Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Ibunda. (Instagram/flower_iranayapenda08)

Matamata.com - Indah Permatasari dan Arie Kriting Buat Konten 'Ilmu Hitam', Nursyah Murka Kuliti Tabiat Menantu.

Nursyah kembali menyindir Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasalnya sebulan lalu, tepatnya pada 8 Juni 2023, Indah dan Arie membuat konten yang menyinggung ilmu hitam.

Potret Ibunda Virgoun dan Ibunda Indah Permatasari Podcast Bareng. (YouTube/OPRA Entertainment)

Konten yang dibagikan Indah Permatasari tersebut memperlihatkan flashback hubungannya dengan Arie Kriting. Namun latar suara yang mengiringi video tersebut berkaitan dengan tudingan Nursyah bahwa Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan hati Indah Permatasari.

"Buat konten untuk menyindir Ilmu Hitam. Nampaknya untuk menutupi kau yang Br*ngs*k. Padahal emang Iya. Menyuruh orang. Dasar Br*ngs*k," tulis Nursyah dalam caption unggahannya di Instagram pada Selasa (4/7/2023).

Namun video yang dibagikan Nursyah justru memperlihatkan dirinya berjoget santai. Lagi-lagi sindiran untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting dituliskan Nursyah dalam video unggahannya.

Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Liburan ke Sumba (instagram/indahpermatas)

"Cuman karena laki, kau katakan menyesal dilahirkan sama saya!?" tulis Nursyah lagi.

Postingan Nusyah kali ini bebas dari komentar julid. Warganet tampak memberi dukungan untuk Nursyah dan berhadap Indah Permatasari segera menemui sang ibunda yang merindukannya.

"Tuh indah mami rindu berat," komentar akun @arnie***. "Terhibur mami, sangat menyentuh di hati," kata akun @heriyani***. "Syahdu banget..... Semangat terus Mami," balas akun @lucida***. "Sikat mam, bagus kaya gini santet gak akan mempan," sahut akun @ariena***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More