Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Nathalie Holscher dan Adzam Liburan di Pahawang(Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Bingkisan Umi Pipik Untuk Baby Adzam di Rumah Sakit Jadi Rebutan: Aku Mau!

Baby Adzam, anak hasil pernikahan Nathalie Holscher dengan komedian Sule, baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena demam tinggi dan mulutnya berbusa.

Potret Baby Adzam di Akun Instagramnya (instagram/adzam_adriansyah)

Umi Pipik menjadi salah satu rekan artis yang datang menjenguk. Momen tersebut diposting di Instagram Umi Pipik sendiri.

Ibunda Abidzar Al Ghifari itu memperlihatkan beberapa foto bersama Nathalie dan Adzam yang berada di kamar rumah sakit. Seperti momen menjenguk pada umumnya, Umi Pipik pun membawa bingkisan khusus untuk Baby Adzam.

Dalam video yang diposting di unggahan tersebut, terlihat wanita tiga anak itu muncul menawarkan segelas air untuk Adzam. Ternyata ia membawakan air zamzam untuk Baby Adzam.

Pemotretan New Born Baby Adzam Anak Sule (instagram/@creatinkmoments)

“Alhamdulillah adik adzam suka banget minum air zamzam yang umi bawain. Adek adzam hari ini pulang, semoga makin pinter makin sehat afi’at makin soleh,” tulis Umi Pipik dilansir dari Instagram pribadinya pada Rabu, (05/07/2023).

“Buat bunda azam makin shaliha, makin sabar ya. Allah selalu jaga kalian semua kesayangan ummi,” sambungnya.

Bingkisan yang dibawa Umi Pipik untuk Adzam pun berhasil membuat netizen salah fokus. Tak sedikit yang iri dan juga ingin meminum air zam zam.

Load More