Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Nunung Srimulat (Instagram/nunung63.official)

Matamata.com - Usai Operasi Kanker Payudara, Nunung Beberkan Alami Infeksi Imbas Kecerobohannya: Banyak Cairan...

Nunung Srimulat beberapa waktu lalu menjalani operasi pengangkatan sel kanker yang ada di payudaranya. Akan tetapi, usai menjalani operasi tersebut, wanita 60 tahun ini mengaku mengalami infeksi.

Nunung Srimulat. (YouTube/TAULANY TV)

Bukan tanpa sebab, pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku mengalami infeksi pasca-operasi. Pasalnya, ia menyadari jika usai operasi dirinya cukup ceroboh dalam memilih makanan.

Untuk mengatasi infeksinya, kini dokter menyarankan Nunung untuk rutin mengkonsumsi putih telur.

"Kebetulan aku kena infeksi karena makan agak ceroboh jadi harus banyak makan putih telur buat penyembuhan infeksi," ujar Nunung Srimulat dikutip Rabu, (05/07/2023).

Nunung Srimulat. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Meski begitu, Nunung mengaku bahwa infeksinya sudah mulai membaik. Dia bahkan tidak harus mengkonsumsi obat khusus, melainkan hanya pereda nyeri saja. Mengingat, ia sempat menjalani penyedotan cairan di bagian tubuh yang mengalami infeksi

"Banyak cairan ternyata, aku bilang 'emang semua cancer payudara pasti pasca operasi ada cairan di dalam?' jadi disedot. Sakit bangetlah kan nggak di bius jadi benar-benar dimasukin suntik di sedot aku teriak-teriak," jelasnya.

"Nggak ada (obat khusus). Paling obat pereda nyeri aja, tapi sekarang udah nggak ada (sakitnya). Sekarang sudah membaik kok," lanjutnya.

Load More