Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

Matamata.com - Bucin Abis, Violenzia Jeanette Beberkan Alasan Putus dengan Marcelino Lefrandt: Terlalu Manis

Kisah asmara Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefradt diduga telah kandas. Sebelumnya, keduanya baru mengumumkan berpacaran pada awal Januari lalu. Baru-baru ini, Violenzia Jeanette mengakui bahwa dirinya telah putus dari Marcelino Lefrandt. Asmara keduanya telah berakhir menjelan ulang tahun Vio.

Violenzia Jeanette, sahabat Fuji dan Vanessa Angel. (Instagram/@violenziajean)

"Kalau sekarang emang aku lagi gak ada pasangan, kebetulan tepat sekali waktu aku mau ulang tahun lagi. Ya aku udah putus secara baik-baik. Kita ngomong satu sama lain kalau kita udah gak bisa sama-sama lagi, jadi kita realistis aja,” ujar Violenzia Jeanette dikutip dari YouTube Fuji an, Rabu, 5 Juli 2023.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Indra Tarigan Dipenjara: Sudah Selayaknya!

“Ada breaknya kalau yang notice itu aku kayak udah gak posting-posting Marchell itu dari waktu aku ke Bali, yang aku nyusulin kamu (Fuji). Saat itu udah agak ngambang dan berusaha memperbaiki lagi karena aku tuh gak pengin aja kalau semua berakhir," sambungnya.

Meski sudah berusaha untuk mempertahankan, namun Vio dan Marcel tetap berujung dengan kata putus. Vio namun menegaskan bahwa putusnya hubungan asmara dengan Marcel bukan karena agama, melainkan visi misi yang sudah tak sama.

Profil Violenzia Jeanette. (Instagram/violenziajean)

"Karena kemarin terlalu manis terlalu banyak kenangan, tapi sepakat kalau udah gak bisa lagi aja. Tapi bukan karena perbedaan agama, ya," kata Vio.

Baca Juga:
Ketahuan Selingkuh, Ahli Tarot Sebut Syahnaz Sadiqah Sengaja Bodo Amat: Orang Kalau Punya Segalanya...

"Sebenarnya bukan salah siapa-siapa tapi emang udah beda visi dan misi di kehidupan. Jadi menurut aku, aku bukan lagi di umur yang untuk memaksakan sesuatu yang menurut aku untuk menahan sesuatu yang udah gak bakal mungkin,” pungkas Violenzia Jeanette terkait alasan putusnya dengan Marcelino Lefrandt.

Load More