Nur Khotimah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Matamata.com - Viral Lady Nayoan Kasih Sindiran Santai tapi Nusuk: Syahnaz Sadiqah Seharusnya Malu

Lady Nayoan menyampaikan sindiran menohok soal perempuan jahat. Meski tak menyebut nama, sindiran dari Lady Nayoan itu membuat nama Syahnaz Sadiqah ikut terseret.

Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Sebagaimana diketahui, Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Menurut Lady, Rendy dan istri Jeje Govinda tersebut sudah menjalin hubungan gelap selama satu tahun.

"Perempuan itu bisa jahat lho. Jadi dia udah ketahuan, udah kelihatan, tapi kayak nggak ada apa-apa. Baik-baik aja gitu kelihatannya," ujarnya dikutip dari akun TikTok drrichardlee, Rabu (5/7/2023).

Ucapan Lady Nayoan direspons dokter Richard Lee dengan senyuman. Sedangkan Inara Rusli yang berada di sebelahnya hanya mengangguk-angguk sebelum tertawa.

Rendy Kjaernett saat Akui Perselingkuhan. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Banyak yang menganggap sindiran Lady Nayoan untuk perempuan diduga Syahnaz cukup makjleb namun cerdas.

"Jawaban Lady makjleb santai tapi menusuk," komentar netizen. "Kelihatan bahwa Lady adalah wanita dewasa dan cerdas," tambah yang lain. "Syahnaz seharusnya malu karena sampai disindir makjleb kayak gitu," sahut lainnya.

Butuh beberapa hari bagi Rendy Kjaernett untuk muncul di depan publik dan mengakui perselingkuhannya. Namun tidak bagi Syahnaz. Adik Raffi Ahmad tersebut memilih diam seribu bahasa, seolah tak pernah dikabarkan berselingkuh.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More