Diwanna Ericha | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia Khianati Janji Tuhan, Cerai dari Gading Marten Ngerasa Gak Bahagia Auto Disemprot: Resiko Sia-siain Suami!

Gisel hadir dalam podcast yang dipandu Merry Riana, seorang motivator. Pelantun lagu Seluruh Nafas Ini mengungkap tentang perasaannya usai bercerai dari Gading Marten.

Momen Kejutan Ultah Gisella Anastasia (instagram/@gisel_la)

Awalnya, ia mengaku berpisah dari Gading Marten untuk mencari kebahagiaan, namun nyatanya hidupnya malah tak bahagia.

“Aku tuh waktu itu mikirnya ya dasar, dasar doang, mau pisah dulu itu kan, pengen punya kehidupan yang lebih baik. lebih bahagia, ceritanya gitu ya. Tapi ini kok nggak bahagia ya ternyata.” ucap Gisel, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Kamis, (06/07/2023).

Ia menambahkan tak mengetahui mengapa kehidupan pasca bercerai dari anak Roy Marten itu justru membuatnya tak bahagia. Padahal, semua kebutuhannya itu tercukupi.

Potret Gisella Anastasia Bergaya di Citayam Fashion Week(Instagram/@gisel_la)

“Kok nggak happy, perasaan kerjaan aman, anak lucu pinter, semuanya cukup, tapi kok gak happy ya. Wah berarti ada yang salah nih gitu,” sambungnya.

Pernyataan Gisel tentang kehidupannya usai bercerai ini malah membuatnya dinyinyir netizen. Apalagi, perceraian itu dinilai karena kesalahan Gisel.

"Massa??? Udah nikah juga lo happy** sama cowok lain sampe buat 19 detik.. Giliran udah pisah blg gak Bahagia.. Resiko lu itu nyia nyiain Suami.. Hahaha Belum aja kena Karma nya diselingkuhi n lhat video cowoknya ma cewe laen.. Amit amit,” kata netizen.

Load More