Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Transformasi Mikhayla Anak Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Adab Mikhayla Anak Nia Ramadhani saat Terima Rapot Sambil Bergaya Digunjing: Gak Pakai Salaman?

Momen Mikhayla Bakrie, anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, menerima rapot sekolahnya rupanya menuai pro dan kontra Video anak Nia Ramadhani, Mikhayla Bakrie ketika naik ke atas panggung untuk menerima rapotnya dan foto bersama gurunya pun beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, anak Nia Ramadhani itu terlihat melangkah sangat percaya diri ketika namanya dipanggil dan langsung bersalaman sambil menerima rapotnya.

Setelah menerima rapotnya, Mikhayla langsung bergaya peace ketika foto bersama gurunya yang memberikan rapot. "Cara penerimaan rapot sekolah Mikhayla keren banget, saat foto bisa bergaya sesuai keinginan, selamat Mikhayla," caption akun TikTok @riani_updat yang mengunggah video tersebut, Rabu (5/7/2023).

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram)

Namun, video Mikhayla menerima rapot itu justru menuai banyak kritik dari warganet. Menurut mereka, anak sulung Nia Ramadhani kurang beretika dalam menerima rapotnya.

Mereka mengira anak sulung Nia Ramadhani itu tidak bersalaman dengan guru yang memberinya rapot. Sedangkan, Mikhayla langsung mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan tangan satunya sambil mengambil rapotnya.

"Kok nggak salaman dulu ya," kata @galathe***.

"Mau internasional, mau nasional, mau apapun selagi ada di tanah Indonesia yang dijunjung tinggi ialah adab etika yang baik, apalagi sama guru yang sudah mendidik kita," ujar @libra***.

Load More