Yohanes Endra | MataMata.com
Venna Melinda mengembalikan barang-barang Ferry Irawan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Venna Melinda mengembalikan barang-barang pribadi milik Ferry Irawan dalam pertemuan dengan keluarga sang pesinetron di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). Tak cuma itu, di depan ibu Ferry Irawan, Hariati, Venna Melinda melepas dua cincin yang ia kenakan untuk diserahkan ke keluarga lelaki 46 tahun.

"Cincin ini hadiah ulang tahun dari Ferry Irawan yang memang belum dilunasi," ujar Venna Melinda.

Venna Melinda tak mau lagi menyimpan barang-barang pemberian Ferry Irawan. Ia merasa sudah tidak punya hak atas itu karena akan segera bercerai.  "Saya tidak ingin simpan cincin ini. Saya mau kembalikan semua yang pernah diberikan Ferry ke saya," tutur Venna Melinda.

"Saya ikhlas mengembalikannya karena memang ini sudah bukan hak saya lagi," lanjut ibu tiga anak tersebut.

Venna Melinda mengembalikan barang-barang Ferry Irawan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Venna Melinda juga tidak mau dipermasalahkan lagi gara-gara masih menyimpan barang pemberian Ferry Irawan seperti sebelumnya.

"Saya berharap ke depan tidak perlu ada lagi hal-hal yang sekiranya akan jadi masalah," kata Venna Melinda menegaskan.

Proses serah terima dua cincin dari Venna Melinda diwakili adik Ferry Irawan, Ari Satria. Sebelumnya diberitakan, Venna Melinda mengembalikan 101 barang pribadi Ferry Irawan yang sempat ditagih di awal proses cerai.

"Ada akta kelahiran, elektronik, kacamata, sweater, kaus kaki, jas, celana, underwear, baju koko, kemeja, celana panjang, topi sama parfum," papar kuasa hukum Venna Melinda, Noor Akhmad Riyadhi.

Load More