Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya Rela Makeup 4 Jam Setiap Hari Demi Hayati Film Suzzanna

Film terbaru dari Luna Maya yang berjudul Malam Jumat Kliwon akan segera tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023. Diketahui, Luna sambil promosi membagikan momen perjuangannya selama syuting film tersebut.

Salah satunya ia mengungkapkan urusan makeup yang membuatnya begitu mirip dengan sosok Suzzanna. Bukan makeup biasa, ternyata Luna Maya harus menggunakan silicon prosthetic yang waktu pemakaiannya bisa memakan waktu berjam-jam.

Selama hampir dua bulan di setiap harinya, Luna Maya dan tim melakukan makeup itu sehingga benar-benar sangat berkesan.

"Butuh waktu 4 jam setiap hari untuk make up selama shooting 54 hari. Sebuah persembahan dari Soraya Intercine Films untuk kalian semua," ungkap Luna Maya sambil menunjukkan video dirinya di makeup menjadi sangat mirip Suzzanna dikutip pada Jumat, (07/07/2023).

Luna Maya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Melihat Luna Maya bersama timnya susah payah dalam urusan makeup untuk film tersebut, netizen pun semakin tak sabar menunggu. Bahkan banyak yang memuji totalitas seorang Luna Maya.

Luna Maya yang dikenal memiliki nama lengkap Luna Maya Sugeng ini lahir pada 26 Oktober 1983. Sosok ini dikenal sebagai artis, model, penyanyi, presenter dan juga pengusaha.

Diketahui, Luna juga mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model cover majalah Aneka Yess! pada 1999. Kemudian, dia mencoba dunia akting dengan menjadi model video klip dan main di sejumlah film.

Load More