Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Arie Kriting Ogah Disebut Pakai Guna-guna Kini Beberkan Trik Ambil Hati Indah Permatasari, Sindir Mertua?

Baru-baru ini Arie Kriting muncul pada media sosial Threads dan menjelaskan bagaimana bisa mendapatkan hati sang istri, Indah Permatasari. Dalam tulisan panjang itu dia mengawali dengan bantahan tuduhan yang selama ini dilayangkan kepada dirinya.

"Bagaimana cara merebut hati wanita ini. No guna-guna. A thread," tulis Arie mengawali postingan Threads dikutip Satu, (08/07/2023).

Dalam Threads itu Arie mengingatkan agar para pria yang ingin menggunakan caranya harus kepada wanita yang dicintainya. Karena menurutnya cara itu sangat ampuh untuk mendapatkan wanita.

Arie pun menjelaskan beberapa langkah untuk mendapatkan Indah Permatasari. Salah satunya dengan memiliki visi dan misi yang sama.

Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Liburan ke Sumba (instagram/indahpermatas)

"Misalnya, saya dan Nona sama-sama butuh pasangan yang terbuka dan tidak saling merahasiakan apapun. Ketemu nih visi yang sama," tulis Arie Kriting.

Dalam Threads itu ada 4 cara yang dituliskan oleh Arie Kriting sehingga dirinya bisa mendapatkan Indah Permatasari untuk menjadi istrinya.

Tulisan Arie Kriting itu sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengingatkan Arie Kriting agar Nursyah tidak dapat melihat Threadsnya itu. Sebab, selama ini Arie selalu mendapatkan tuduhan menggunakan guna-guna dan ilmu hitam.

Load More