Nur Khotimah | MataMata.com
Tiara Andini (Instagram/@tiaraandini)

Matamata.com - Attitude Tiara Andini di Lokasi Syuting Dibongkar MUA Ifan Rivaldi: Libra Mah Gitu Orangnya

Cuplikan MUA Ifan Rivaldi membongkar tabiat artis yang pernah kerja sama dengannya belakangan viral. Salah satu artis yang dibahas Ifan Rivaldi adalah Tiara Andini.

Ifan Rivaldi tak sungkan untuk blak-blakan membongkar attitude Tiara Andini. MUA hits ini rupanya merasa sangat terkesan dengan sikap Tiara Andini selama di lokasi syuting.

Di mata Ifan Rivaldi, Tiara Andini termasuk sosok yang sangat ceria dan pandai membangun mood di lokasi syuting. Jebolan Indonesian Idol itu juga tak sungkan untuk menghibur para kru.

Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)

"Tiara Andini. Gue tuh cukup berkesan sama dia. Kayak, cara dia ngorbol sama kru. Cara dia bercanda di lokasi," cerita Ifan Rivaldi mengutip podcast Noice pada Minggu (9/7/2023).

"Biasanya dia ngelihat orang capek, bapak-bapak udah tua ngangkat lighting gitu, dia kayak ajak bercanda orang. Very humble (sangat rendah hati) gitu," imbuhnya.

Tak hanya itu, Ifan Rivaldi juga menyinggung soal cara Tiara Andini makan. MUA pernikahan Putri Marino ini takjub karena Tiara Andini terlihat sangat rapi dalam menyantap makanan.

Ifan Rivaldi mengaku tidak suka dengan perempuan yang makannya belepotan. Oleh karena itu, dia sangat terkesan dengan Tiara Andini yang cara makannya nampak sangat rapi.

Load More