Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli (instagram/@mommy_starla)

Matamata.com - Berani Pamer Foto di Kamar Mandi, Inara Rusli Langsung Kena Sentil: Postingannya Mancing

Postingan Inara Rusli di media sosial Instagram kembali menuai komentar netizen. Sebab kali ini, Inara Rusli berani membagikan foto dirinya di kamar mandi dengan pose di atas bathtub.

Dalam postingan yang dibuat pada Sabtu (8/7/2023), Inara Rusli terlihat tampil cantik dalam balutan busana modis. Dia juga tetap melengkapi penampilannya dengan hijab warna hitam.

Satu kaki Inara Rusli terlihat disandarkan ke dinding. Sementara kaki yang lain nampak diletakkan di atas bathtub dan terpantul ke bagian cermin di depan.

Foto Inara Rusli di kamar mandi. (Instagram/@mommy_starla)

"Lemme take a bathtub selfie first (biarkan aku melakukan selfie di bathtub dulu)," tulis Inara Rusli sebagai caption, seperti dikutip pada Minggu (9/6/2023).

Sebab pose yang dilakukan ibu tiga anak itu dinilai cukup berani untuk dilakukan seorang muslimah, terlebih untuk seseorang yang dulunya rapat dalam balutan cadar.

Warganet mengira saat ini Inara Rusli sedang berontak sebab rasa sakit hati yang dideritanya. Maka dari itu banyak yang mendoakan istri Virgoun itu supaya cepat sembuh.

"Yaa, tapi memang postingannya mancing juga sih. Makin ke sini makin ke sana," kata warganet. "Makin ke sana makin ke sini, cepat sembuh," imbuh yang lain. "Udah mulai nakal yaaah," komentar lainnya.

Load More