Rezza Rachmanta | MataMata.com
Postingan terbaru Judika membuat netizen khawatir. (Instagram jud1ka)

Matamata.com - Unggahan Judika Sempat Bikin Erick Thohir Khawatir: Sekelas Judika Pakai Marketing Kayak Gini

Postingan Instagram milik Judika membuat banyak orang khawatir pada beberapa waktu lalu. Sejumlah publik figur, tak terkecuali Erick Thohir turut mendoakan Judika. Meski sempat mendulang simpati, postingan terbaru Judika justru memancing komentar negatif dari netizen. Mereka menyayangkan aksi Judika yang menghapus sebagian besar foto di IG sehingga membuat banyak pihak khawatir.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika. Postingan menampilkan latar belakang hitam dan tulisan putih di atasnya. Unggahan dari Judika langsung dibanjiri oleh ribuan komentar. Banyak publik figur dan artis yang menanyakan kabar Judika. "Bang (emoticon menangis)," tulis Ruben Onsu.

Komentar dari Erick Thohir langsung mendapatkan ribuan tanda suka dari netizen. "Hope you are ok (semoga kamu baik-baik saja). Salam buat keluarga," kata Erick Thohir. Pelantun lagu Cinta Karena Cinta tersebut turut menghapus foto profil di akun Instagram. Usai mengunggah postingan gambar dengan latar belakang hitam pada Rabu (05/07/2023), Judika baru-baru ini menambah 3 postingan anyar.

Judika Rilis Lagu Baru [Youtube]

Salah satu video menyuratkan bahwa Judika siap melakukan konser. Terdapat beberapa komentar mengenai penggemar yang berharap bahwa Judika akan konser di Brunei Darussalam, Malaysia, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan dan lain-lain.

Video terbaru semacam teaser terkait acara selanjutnya dari Judika. Padahal sebelum ini netizen sudah mengkhawatirkan kondisi sang penyanyi.

Load More