Rezza Rachmanta | MataMata.com
Judika. (Youtube/JudikaEntertainment)

Matamata.com - Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Judika Hapus Foto Profil di Instagram

Penyanyi Judika sempat membuat banyak pihak khawatir karena ia menghapus sebagian besar postingan dan foto profil Instagram. Unggahan terbaru dapat menjawab rasa penasaran netizen.

Sebagai informasi, Judika baru-baru ini menghapus banyak foto di akun Instagram-nya (@jud1ka). Postingan terakhir dengan latar belakang hitam membuat banyak orang khawatir, termasuk Erick Thohir. Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI tersebut bahkan mendoakan Judika agar dirinya baik-baik saja.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika. Postingan menampilkan latar belakang hitam dan tulisan putih di atasnya. Unggahan dari Judika langsung dibanjiri oleh ribuan komentar. Banyak publik figur dan artis yang menanyakan kabar Judika. "Bang (emoticon menangis)," tulis Ruben Onsu.

"Hope you are ok (semoga kamu baik-baik saja). Salam buat keluarga," kata Erick Thohir. Pelantun lagu Cinta Karena Cinta tersebut turut menghapus foto profil di akun Instagram. Usai mengunggah postingan gambar dengan latar belakang hitam pada Rabu (05/07/2023), Judika baru-baru ini menambah 3 postingan anyar.

Tangkapan layar pada teaser di video promosi Judika. (Instagram)

Deretan postingan menyiratkan alasan mengapa ia menghapus fotonya. Salah satu video menyuratkan bahwa Judika siap melakukan konser. Terdapat beberapa komentar mengenai penggemar yang berharap bahwa Judika akan konser di Brunei Darussalam, Malaysia, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan dan lain-lain.

Video terbaru semacam teaser terkait acara selanjutnya dari Judika. Padahal sebelum ini netizen sudah mengkhawatirkan kondisi sang penyanyi. Unggahan anyar pada Sabtu (08/07/2023) semakin menjawab rasa penasaran netizen.

Load More