Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Momen Rachel Vennya Icip Makanan di Acara Nikahan Jadi Sorotan: Gitu Banget ya Kondangan Orang Kaya

Momen Rachel Vennya kondangan bersama Salim Nauderer menjadi perbincangan. Terutama konten saat Rachel Vennya mencicipi makanan yang disajikan dalam acara pernikahan trsebut.

Konten Rachel Vennya makan-makan di kondangan belakangan mendadak jadi viral. Berbagai hidangan lezat dicicipi Rachel Vennya bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

Baca Juga:
Ketemu Calon Mertua, Rachel Vennya Minta Diberi Komentar Positif: Plis!

Makanan yang dicoba Rachel Vennya di antaranya fresh oyster, sushi dan wasabi, siomay, spaghetti, kambing guling, udang bakar mentega, fried tempura, lamb chop, green curry, mushroom soup, sate daging, serta potato gratin. Ia juga mencoba berbagai dessert, seperti chocolate mousse dan crepe, pistachio gelato, panacotta.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/@rachelvennya)

Banyaknya makanan yang dicoba Rachel Vennya saat kondangan rupanya menuai komentar julid. Namun Rachel Vennya juga banyak dibela karena dianggap hal wajar saat menghadiri kondangan,

"Gitu banget ya kondangan horang kaya.. harus banget ya semua menu dicobain," sindir salah satu akun. "Ternyata Rachel adalah kita buibu, apalagi kalau sedang menyusui ini kurang," sahut yang lain.

Baca Juga:
Jeje Govinda Dituduh Lakukan Strategi Mirip Rachel Vennya untuk Bikin Netizen Amnesia

"Banyak yang komen julid, emang salah ya makan banyak di kondangan? Bukankah hakikatnya yang punya hajat itu menjamu tamu," komentar lainnya. "Yang komen 'harus banget ya semua menu di cobain'? Gue yakin kalo dia di sana pasti juga cobain semua menu wkwkwk," balas akun lain.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer diketahui kondangan di Bali. Kedatangan Rachel Vennya ke Bali juga sekaligus bertemu ibunda Salim Nauderer yang asli Jerman.

Pertemuan tersebut membuat Rachel Vennya sempat dikira tunangan dengan Salim Nauderer gara-gara kostum couple mereka. Ternyata busana Rachel dan Salim tersebut hanya digunakan untuk menghadiri kondangan.

Baca Juga:
Suara Rachel Vennya Fals saat Nyanyi Fix You di Panggung Konser Aldi Taher: Ini Korslet

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More