Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Koar-Koar Jual Daleman Bekas, Denise Chariesta Bikin Geleng Kepala: Urat Malunya Udah Putus

Denise Chariesta sedang getol mencari tambahan dana jelang kelahiran anak pertamanya. Selain open donasi, Denise Chariesta juga menggalang dana lewat jualan barang-barang bekas pakai miliknya.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Denise Chariesta di Instagram Story. Selebgram kontroversial itu mengabarkan bahwa dirinya akan menjual barang bekas miliknya.

Namun barang yang dipilih Denise Chariesta untuk dijual kembali memicu komentar kurang sedap. Sebab, dia berniat menjajakan pakaian dalam bekas pakai ke publik.

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

"Besok temanya jualan BH sama CD preloved ya," ujar Denise Chariesta dalam Instagram Story dilansir dari unggahan Instagram lambe__danu, Senin (10/7/2023).

Tak heran jika netizen langsung heboh melihat pengumuman yang dibuat oleh Denise Chariesta ini. Mereka seolah tak habis pikir karena Denise Chariesta nekat menjual daleman bekas.

"Busyett dalaman kok dipreloved," kata salah satu netizen. "Emang ada yang mau beli bra sama CD? apa sih atuh lah CD gitu CD," komentar yang lain. "Sudah putus urat malunya," tulis lainnya.

"Mana dia suka dicelupin sana sini, ada gitu yang mau beli? sampai gak habis pikir," sindir netizen. "Iiiishhh CD kok preloved mambu," kata yang lain. "Amit-amit sama nih orang. Urat malunya udah putus," celetuk lainnya.

Load More