Diwanna Ericha | MataMata.com
Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Matamata.com - Pakar Ekspresi Kritik Syahnaz Sadiqah Saat Ngaku Menyesal Selingkuh: Beneran atau Karena Ketahuan?

Pakar mikro ekspresi belum lama ini membongkar ekspresi dari Syahnaz Sadiqah saat memberikan klarifikasi tentang dugaan perselingkuhannya bersama sang suami, Jeje Govinda. Sosok Kirdi Putra, sang pakar mikro ekspresi membeberkan hal lain.

Kirdi Putra mengatakan jika saat Syahnaz mengatakan penyesalan, ada tarikan garis ke atas dari bibirnya. Ia meyakini ekspresi tersebut adalah senyum tertahan.

“Wajah bagian bawah ketika dia ngomong dia menyesal, dia gak bersyukur, punya keluarga yang begini-begini, punya suami yang baik dan sebagainya itu ada banyak dalam prosesnya itu dia tarikan garisnya itu ke arah atas, ini adalah bentuk senyum tertahan,” kata pakar ekspresi Kirdi Putra, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin, (10/07/2023).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/nandapersada)

Lebih lanjut, menurut Kirdi Putra, seorang yang menyesal harusnya menunjukkan ekspresi dengan garis bibir yang datar dan kencang.

“Buat saya kita bicara menyesal, kita bicara seseorang yang benar-benar istilahnya khawatir kehilangan gitu loh ya, ekspresi dasar yang terlihat itu adalah ekspresi takut, yaitu ini (garis bibir) kencang, datar, dan atau sedih, gabungan (garis bibir turun), alis samping turun, nah ini gak keluar dari Syahnaz,” sambungnya lagi.

Kirdi Putra juga mempertanyakan soal sebab penyesalan yang disebutkan oleh Syahnaz. Ia menyebut ada dua kemungkinan, benar-benar menyesal, atau menyesal karena ketahuan.

Seleb Diramal Denny Darko (Instagram/@syahnazs)

"Menyesal iya, tapi pertanyaannya menyesalnya kenapa? bisa karena menyesal beneran atau menyesal karena ketahuan,” kata pakar ekspresi Kirdi Putra soal penyesalan yang dikatakan oleh Syahnaz.

Load More