Nur Khotimah | MataMata.com
Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Resmi, Natasha Rizki Dapat Nafkah Rp1,6 Miliar usai Ikrar Talak Cerai Desta Dibacakan

Pembacaan ikrar talak cerai Desta atas Natasha Rizki telah dibacakan pada hari ini, Senin (10/7/2023). Dengan demikian, Natasha Rizki resmi mendapat nafkah sebesar sekitar Rp1,6 miliar dari Desta.

Sidang pembacaan ikrar talak cerai Desta digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, Desta hanya diwakili oleh kuasa hukumnya dalam agenda sidang hari ini.

"Tadi sudah dilaksanakan penyerahan itu semua sesuai ketentuan Kompilasi Hukum Islam. Sudah semuanya," ujar kuasa hukum Desta, Hendra Siregar.

Desta dan Natasha Rizki (Instagram/desta80s)

Tidak ada perubahan nominal dalam kesepakatan nafkah iddah dan mut'ah dari Desta untuk Natasha Rizki yang diserahkan ke majelis hakim. Secara keseluruhan, Desta tetap wajib menafkahi Natasha Rizki senilai Rp1,6 miliar setelah resmi cerai.

"Kurang lebih segitu ya," kata Hendra Siregar.

Sebagaimana diberitakan, besaran nafkah iddah dan mut'ah dari Desta untuk Natasha Rizki terungkap setelah putusan cerai mereka dibacakan.

"Pemohon dibebankan atau dihukum untuk membayar kepada termohon sejumlah nafkah selama masa iddah sejumlah Rp 600 juta dan nafkah mut'ah berupa uang sejumlah Rp 1 miliar," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah beberapa waktu lalu.

Load More