Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Ayu Ting Ting Sebelum dan Sesudah Permak Hidung (instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Outfit Manggung Off-air Ayu Ting Ting Disebut Gak Pantes Sampai Dibandingkan Dengan Lesti Kejora

Ayu Ting Ting kembali viral lantaran outfit manggung yang dikenakannya. Ayu Ting Ting terlihat memakai kostum perpaduan warna hitam dan perak saat manggung.

Ayu memakai celana hitam yang ketat, dibalut oleh legging transparan, dan terdapat rumbai-rumbai berbulu. Untuk bagian bajunya, Ayu Ting Ting memakai atasan tanpa lengan warna hitam yang cukup mengumbar perutnya.

Dalam video yang dibagikan, akun gosip itu menyatakan Ayu Ting Ting salah pakai kostum karena kurang layak alias tidak tertutup. Bahkan, lagu dangdut yang dinyanyikan Ayu Ting Ting dinilai tak cocok dengan kostumnya.

Potret ulang tahun Ayu Ting Ting ke-31. (Instagram/@ayutingting92)

Meski demikian, netizen terbelah menjadi dua dalam mengutarakan pendapatnya terhadap kostum Ayu Ting Ting. Ada yang membela, ada juga yang kontra kepada pelantun lagu Alamat Palsu itu. Bahkan ada yang membagikan dengan Lesti Kejora.

"Biasanya klo sudah papan atas makin elegant n tertutup.. seperti Bunda Rita Sugiarto, Lesti, Bunda Inul.. Karena yang diutamakan adalah suara n attitude.. Makin mahal tuh," tutur netizen.

"Katanya artis papan atas tp gaya manggung dan pakaian ala pantura," tambah netizen.

"Definisi maksa. Tapi ya sudahlah," tambah lainnya.

Load More