Yohanes Endra | MataMata.com
Wenny Ariani (kiri) - Selvi Ananda (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Rezky Aditya disebut kerap mangkir ketika diminta melakukan tes DNA.

Selvi Ananda mengenakan sepatu heels berwarna merah dengan desain yang sederhana namun tetap mewah ketika dilihat.

Melalui thumbnail video, ditampilkan foto lawas Nathalie Holscher yang tak memakai hijab yang disandingkan dengan foto Sule dengan latar belakang di dalam gereja.

Baca Juga:
Suami Wenny Ariani Berat Jika Berpisah dengan Kekey Anak Biologis Rezky Aditya: Saya Urus dari Nol

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (11/7/2023).

Berikut ini ulasannya!

1. Mangkir Tes DNA, Wenny Ariani Bakal Stop Jika Rezky Aditnya Lakukan Ini: Cukup Ngomong Kekey Bukan Anaknya!

Baca Juga:
10 Potret Suami Wenny Ariani dan Kekey putri Rezky Aditya di Luar Nikah

Wenny Ariani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Rezky Aditya ditetap menjadi ayah biologis dari Kekey putri Wenny Ariani menurut putusan MA. Namun, suami dari Citra Kirana ini kerap mangkir ketika diminta melakukan tes DNA.

Maksud dari perjuangan Wenny Ariani untuk anaknya adalah agar Kekey mengetahui siapa identitasnya. Padahal bisa saja, ia menghentikan ini semua jika dari pihak Rezky membantah semua tudingan itu.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Rezky Aditya Sempat Tidak Akui Anaknya, Wenny Ariani Minta Saran dari Nikita Mirzani: Gimana Enaknya Kaya Gitu Mbak Niki Ya?

2. Selvi Ananda Pakai Sepatu Rp 21 Jutaan, Netizen: Berapa Gaji Pak Wali? Istrinya Branded Banget Say!

Sepatu Rp 21 jutaan yang dipakai Selvi Ananda. (instagram/fashion_selebrit)

Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda menjadi sorotan usai dirinya terlihat mengenakan sepatu seharga Rp 21 jutaan. Melihat sepatu dan sejumlah barang branded Selvi Ananda, netizen memberi berbagai reaksi.

Dalam salah satu momen khusus, Selvi Ananda nampak mengenakan kebaya berwarna merah dengan jarik dan kain selempang yang memiliki motif senada serta konde yang khas dengan gadis-gadis Jawa.

Baca selengkapnya

3. CEK FAKTA: Nathalie Holscher Dibaptis di Gereja Benarkah?

Kronologi Nathalie Holscher Lepas Hijab (instagram/@nathalieholscher)

Sebuah video viral di media sosial mengklaim Nathalie Holscher memutuskan kembali murtad, alasannya menyangkut nama Sule. Informasi tersebut diunggah oleh akun Youtube Hai Infotainment.

Dalam video tersebut tertulis judul di thumbnail 'Nathalie Dibaptis di Gereja! 'Nathalie Holscher Putuskan Kembali Murtad Alasannya Bikin Syok Menyangkut Sule.

Baca selengkapnya

4. Oscar Lawalata Makin Mesra dengan Pacar Bule Usai Umumkan Jadi Perempuan

Oscar Lawalata dan pacar bulenya. [Instagram] (Instagram)

Oscar Lawalata semakin mesra dengan pacarnya yang berkebangsaan bule setelah mengumumkan bahwa ia telah menjadi seorang perempuan melalui sidang di pengadilan Indonesia. Kakak dari Mario Lawalata ini belum lama mengubah semua dokumen identitasnya, termasuk namanya, menjadi Asha Smara Darra.

Sebelum resmi menjadi seorang wanita, Oscar Lawalata diketahui telah memiliki seorang pacar bule yang tampan. Ia memutuskan untuk mempublikasikan hubungannya dengan pria tersebut tak lama setelah menjalani operasi kelamin dan secara resmi menjadi seorang transpuan pada tahun 2020.

Baca selengkapnya

5. Ditanya Pernah Selingkuhi Rebecca Klopper, Jawaban Fadly Faisal Tuai Pujian: Anaknya Haji Faisal Gak Diragukan Lagi..

Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Isu perselingkuhan yang tengah merebak di dunia selebritis rupanya membuat hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper ikut jadi perbincangan. Pasalnya keduanya jarang memamerkan momen mesra seperti sedia kala sebelum kasus video asusila tersebar di berbagai media.

Saat ditanya oleh Marissya Icha terkait perselingkuhan, jawaban putra Haji Faisal itu rupanya mencuri perhatian publik. Ia mulanya tampak terkejut dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh rekan mendiang kakaknya tersebut.

Baca selengkapnya

Load More