Nur Khotimah | MataMata.com
Profil dan Biodata Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab tengah jadi perbincangan hangat. Mantan istri Sule itu diketahui merupakan seorang mualaf yang memakai hijab bersamaan dengan keputusannya masuk Islam.

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher sempat menggeluti karier sebagai penyanyi dan disjoki. Nathalie berhenti dari pekerjaan lamanya setelah memutuskan berumah tangga dengan sang komedian.

Sayangnya pernikahan Nathalie Holscher dan Sule kandas di tengah jalan. Nathalie kini berstatus janda dengan satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

Baca Juga:
Umi Pipik Sampai Nangis Lihat Nathalie Holscher Lepas Hijab, Singgung soal Maksiat dan Tobat: Masa Iya Mau Ninggalin?

Lantas seperti apa profil dan biodata Nathalie Holscher yang sukses bikin heboh karena melepas hijabnya ini? Yuk simak!

Profil Nathalie Holscher

Profil dan Biodata Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher merupakan seorang artis keturunan Belanda yang dikenal setelah menikah dengan Sule. Nathalie lahir di Jakarta pada 14 Desember 1992.

Baca Juga:
Bikin Geger, Ini 5 Kronologi Nathalie Holscher Lepas Hijab

Nathalie Holscher diketahui memiliki dua adik perempuan bernama Tasya Holscher dan Nadya Holscher. Nathalie juga memiliki adik laki-laki bernama Jordy Ramadhan Saroyo atau kerap disapa Jordi Holscher.

Biodata Nathalie Holscher

Profil dan Biodata Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Baca Juga:
Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Gegara Diserang Balik Sule?

  • Nama Lengkap: Nathalie Holscher
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 14 Desember 1992
  • Umur: 29 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: penyanyi, model dan pembawa acara
  • Anak: Adzam Adriansyah Sutisna
  • Adik: Tasya Holscher, Nadya Holscher, Jordi Holscher
  • Instagram: @nathalieholscher

Karier Nathalie Holscher

Profil dan Biodata Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher memulai kariernya pada 2013 sebagai penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup duo bersama Indra The Titans dan Rannath. Nathalie kemudian membentuk grup vokal bernama D'Dolls bersama Dewi Muninggar.

Tak lama lama setelahnya, Nathalie digandeng menjadi vokalis band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Makki Ungu, yakni The Secret. Namun dia memilih hengkang dan memutuskan untuk berkarier solo.

Nathalie Holscher mencoba peruntungan dengan menjadi seorang DJ dan kerap mengisi di berbagai acara di Jakarta maupun Tanah Air. Nama Nathalie berhasil masuk ke dalam nominator Top 100 DJanes pada 2018.

Kehidupan Pribadi Nathalie Holscher

Profil dan Biodata Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher sempat berpacaran dengan Ebby, bassist band Zigaz. Kandasnya hubungan mereka diwarnai kasus kekerasan, di mana Nathalie melaporkan sang mantan atas dugaan penganiayaan.

Nathalie Holscher dekat dengan Sule pada 2020. Saat itu mereka membuat konten prank bersama. Nathalie memutuskan mualaf dan berhijab pada September 2020, dua bulan sebelum resmi dipersunting oleh sang komedian.

Dari pernikahan dengan Sule, Nathalie Holscher dikaruniai anak laki-laki bernama Adzam yang lahir pada 11 Desember 2021. Sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan kurang dari dua tahun.

Pada 3 Juli 2022, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang. Nathalie dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.

Itu dia profil Nathalie Holscher, mantan istri Sule yang memutuskan untuk melepas hijabnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More