Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Koar-Koar Pamer Pencapaian, Rizky Billar Cuek Dicibir Sombong: Sesekali Gak Papa!

Rizky Billar antusias membagikan pencapaiannya yang telah sukses di usia muda. Sayangnya, unggahan Rizky Billar itu menuai komentar kurang menyenangkan dari netizen di media sosial.

Sambil membagikan foto duduk di atas mobil mewah miliknya, Rizky Billar mengungkapkan rasa bangganya berhasil mendapatkan banyak pencapaian padahal belum 21 tahun berkarier di dunia hiburan.

"Alhamdulillah bersyukurnya kami belum sampe 21 tahun berkarier sudah punya banyak pencapaian, sudah bisa beli ini itu," ujar Rizky Billar mengutip pada Selasa (11/7/2023).

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram/@rizkybillar)

Salah satu pencapaian yang dibanggakan oleh Rizky Billar adalah mampu membeli rumah sendiri di usia yang masih muda. Terlebih, rumah tersebut dibeli tanpa riba.

"Saya dikasih kesempatan punya rumah sebelum nikah (alhamdulillah tanpa riba)," tulis Rizky Billar di Instagram Story pada Senin (10/7/2023).

Unggahan tersebut membuat Rizky Billar ditegur oleh salah satu netizen lewat pesan Instagram. Netizen itu mengingatkan Rizky Billar untuk selalu rendah hati dan tidak sombong,

"Bang inget, selalu rendah hati ya bang. Jangan sombong," tegur netizen langsung dijawab dengan tegas oleh Rizky Billar.

Load More