Diwanna Ericha | MataMata.com
Kronologi Nathalie Holscher Lepas Hijab (instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Disinggung Soal Marah ke Tuhan Hingga Buka Hijab, Nathalie Holscher Beberkan Alasan: Kenapa Hidup Gua Gini

Nathalie Holscher baru-baru ini menjadi gunjingan setelah memutuskan lepas hijab di unggahan Instagram terbarunya. Di unggahan tersebut Nathalie memperlihatkan rambut panjang yang tergerai.

Sebelum kini akhirnya melepas hijab dan kembali pamer rambut panjangnya, Nathalie Holscher pernah ditanya oleh Maia Estianty soal pernahkah ia marah ke Tuhan hingga muncul keinginan untuk melepas hijab.

“Lu kan orang yang bermualaf. Saat sedang down, pasti ada dong saat lu gak kuat tentang kehidupan ini (berpikir) ‘gua pengen buka hijab’. Karena banyak teman gue stres, ibaratnya marah ke Tuhan langsung buka hijab,” tanya Maia Estianty dilansir dari unggahan akun gosip @/lambe_danu, pada Selasa, (11/07/2023).

Wanita yang dulu dijuluki Ratu Amer itu pun menjawab dengan blak-blakan dan mengungkap momen saat dirinya merasa tidak kuat dengan kehidupan.

Profil dan Biodata Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

“Ada. Jadi gua pernah kayak, ‘aduh kenapa sih sama hidup gua gini banget, gua gak kuat udahlah lepas aja hijab gua,” terang Nathalie Holscher.

Namun, ibunda Baby Adzam itu mengaku pemikiran tersebut muncul karena ia marah pada dirinya sendiri dan bukan marah ke Tuhan.

“Karena yang mualaf aku doang, maksudnya di lingkungan aku gak ada yang Islam. Ini gua ngapain (pakai hijab), percuma. Kayak aku marah sama diri aku sendiri,” sambungnya.

Load More