Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Dewi Perssik (instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Beda Sikap Dewi Perssik Tanggapi Skandal Lesti Kejora dan Syahnaz Sadiqah Jadi Gunjingan: The Power Of Raffi Ahmad

Momen klarifikasi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terus menjadi buah bibir netizen. Baru-baru ini melalui acara yang dipandunya, Dewi Perssik memberi tanggapan soal klarifikasi yang dibuat Syahnaz mengenai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett

Menurut mantan istri Aldi Taher ini, semua hal dikembalikan kepada individu masing-masing karena setiap manusia memiliki karakter dan berpegang pada prinsip yang berbeda-beda.

"Jadi segala sesuatunya itu balik lagi, kalau kita bisa menerima segala sesuatunya ya balik lagi. Kan manusia itu ada yang bisa menerima, ada yang tidak bisa menerima,” ujar Dewi Perssik dilansir dari sebuah @lambegosiip pada Selasa, (11/7/2023).

“Manusia ada yang mempunyai komitmen, ada yang tidak mempunyai komitmen. Balik lagi, komitmennya seperti apa di awal," ucap Dewi Perssik.

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Tanggapan bijak dari Dewi Perssik tersebut justru menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang malah membandingkan dengan tanggapan Depe, sapaan akrabnya, ketika mengomentari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora.

“Dulu Dp mengomentari masalah rumah tangga Lesti sampai habis-habisan, sampai aku aja dengernya sakit,” kata netizen berkomentar.

“Alaaaah kemarin kasus Lesti pada banyak bacooot kalian semua, sekarang sama Raffi pada menye-menye,” sindir yang lain.

Load More