Rezza Rachmanta | MataMata.com
Potret Lady Nayoan (instagram/ladynayoan)

Matamata.com - Lady Nayoan Bangga dengan Dukungan Netizen: Tim Istri Sah Jaya! Jaya! Jaya!

Lady Nayoan baru-baru ini mengucapkan terima kasih atas dukungan netizen. Banyak orang yang bersimpati usai rumah tangga Lady Nayoan terusik karena kasus perselingkuhan.

Perlu diketahui, perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial. Pada kabar teranyar, Lady Nayoan telah mantap menggugat cerai Rendy Kjaernett. Soal gugatan cerai tersebut diinfokan oleh Humas Pengadilan Negeri Bekasi Ranto Indra Karta, dan tersebar luas di berbagai media.

Ya bahwasannya ada gugatan cerai antara Lady Veronica Nayoan melawan Rendy Himawan Sumantri. Didaftarkan oleh pengacaranya atas nama Simanjuntak. Dimasukan hari ini, nomor perkara belum ditetapkan kerena belum ditetapkan Ketua Pengadilan,” kata Ranto di Pengadilan Negeri Bekasi, di hadapan sejumlah awak media, 10 Juli 2023, dikutip dari Suara.

Postingan terbaru dari Lady Nayoan menampilkan tangkapan layar dukungan netizen terhadapnya. Ia bekerja sama dengan sebuah brand dan memberikan hadiah kepada netizen yang beruntung.

"Semangat Kak Lady. Nggak papa dibilang salah lawan. Kita percaya cukup bangga dengan keberanian Kak Lady, bahagia selalu," tulis netizen lain.

Pada laporan lain, Rendy Kjaernett turut mengunggah postingan yang menampilkan bahwa dirinya meminta maaf kepada sang anak.

Load More