Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil dan Biodata Nathalie Holscher (instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher Mantap Lepas Hijab, Sang Oma Langsung Kasih Support:  I Like It

Nathalie Holscher membuat masyarakat kaget usai mendadak memutuskan untuk epas hijabnya. Keputusan Nathalie untuk lepas hijab sontak menuai pro kontra. Meski begitu, pihak keluarga rupanya mendukung apapun keputusan mantan istri Sule tersebut.

Oma Hetty selaku nenek Nathalie juga tak bisa berkomentar banyak usai sang cucu memilih melepas hijabnya. Tetapi, sebagai nenek, Oma Hetty hanya bisa mendukung apapun keputusan yang menurut Nathalie baik.

"Saya sebenernya baru tahu Nathalie buka hijab, di IG-nya juga ada. Kalau buat saya, saya no comment. Itu kuncinya di Nathalie sendiri jawabannya, bukan di kita sebagai orangtua, sebagai nenek ya. Kalau menurut dia baik ya kita oke. Dia kan bisa, bisa menilai sendiri lah," kata Oma Hetty kepada Intens Investigasi dikutip pada Selasa, (22/07/2023).

Oma Nathalie Holscher. (Youtube/SunahChannel)

Lebih lanjut, Oma Hetty mengaku belum bertanya atau menghubungi Nathalie langsung. Kendati demikian, baik Oma Hetty maupun keluarga besar yang lain disebut tak ada yang kecewa dengan keputusan Nathalie.

"Belum ada (telepon atau menanyakan secara langsung). Enggak (kecewa), saya, kita keluarga gak pernah ada komentar apa-apa kok. Dia pakai hijab kita senang, dia buka pun sama aja lah," terang Oma Hetty.

Oma Hetty juga diminta mengomentari penampilan terbaru Nathalie di Instagram. Ia mengaku suka dengan penampilan terbaru sang cucu. Ia menyebut Nathalie begitu identik dengan mendiang sang ibunda.

Kronologi Nathalie Holscher Lepas Hijab (instagram/@nathalieholscher)

"I liked it, saya suka, dalam arti kata I like it itu positif ya. Saya gak bisa ngorek dia, Nathalie orangnya tertutup dan kita juga gak mau ganggu lah, itu privasi dia ya kan, bukan anak-anak lagi, bisa nilai mana yang terbaik," ujar Oma Hetty.

Load More