Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Tas sekolah Gala Sky menuai komentar kurang menyenangkan dari netizen di Instagram. Hal itu langsung dibalas oleh Fujianti Utami alias Fuji dengan unggahan yang menohok.

Untuk diketahui, Gala Sky sekarang sudah mulai sekolah. Fuji yang selama ini sangat telaten merawat Gala pun membagikan deretan momen keponakannya bersekolah di akun Instagram.

Gala mulai aktif masuk sekolah play group sejak 10 Juli 2023 kemarin. Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu kabarnya sekolah di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten.

Awalnya Fuji membagikan potret tas Gala yang digantung di dinding kelasnya. Unggahan itu disertai dengan emoji wajah haru yang menggambarkan perasaan Fuji karena Gala sudah mulai sekolah.

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Tak disangka, foto tersebut menuai komentar miring dari netizen Instagram. Dia mengirimkan pesan pribadi kepada Fuji untuk meledek tas sekolah Gala Sky.

"Buluk amat tas Gala. Emang gak peka ya, kalo tas kalian beli tas mahal," kata netizen ngomel langsung dibalas telak oleh Fuji. "Sekolah harus pake tas mahal ya? Gucci geng?" jawab Fuji di Instagram Story.

Tak cuma itu, Fuji juga seolah membalas nyinyiran netizen itu dalam unggahan lain yang memperlihatkan Gala memakai tas dari merek Gucci. Tas itu rupanya dibanderol dengan harga sekitar Rp17 juta.

Postingan Fuji langsung menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun TikTok thofuproject. Banyak netizen yang memuji cara "mahal" Fuji dalam membalas komentar netizen.

Load More