Diwanna Ericha | MataMata.com
Nathalie Holscher Lepas Hijab. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab masih menjadi perbincangan netizen. Setelah Nathalie Holscher lepas hijabnya, Nathalie kerap tampil dengan rambut panjang bergelombang yang dibiarkan tergerai.

Di tengah sorotan netizen terhadap pilihan Nathalie Holscher lepas hijab, di media sosial viral video saat mantan istri Sule itu mengenakan tanktop sambil bernyanyi.

Seperti pada video yang diunggah Instagram @/viral_seleb, yang menampilkan momen Nathalie Holscher merekam dirinya sendiri. Ia terlihat mengenakan tanktop dan dengan rambut panjang tergerai.

Potret Nathalie Holscher Santai Pakai Tank Top usai Lepas Hijab. (Instagram/viral_seleb)

Ia melengkapi penampilannya dengan topi. Sementara itu tato yang berada di bagian dada terekspos. Ibunda Baby Adzam itu bernyanyi dengan penuh penghayatan memamerkan suara merdunya.

“Penampilan terbaru Nathalie Holscher bikin kaget. Ada apa dengan mantan istri kang sule?” tulis caption yang berada di video tersebut, dilansir dari akun @/viral_seleb pada Rabu, (12/07/2023).

Sontak saja video Nathalie Holscher mengenakan tanktop itu jadi sorotan netizen. Namun, tampaknya momen Nathalie menggunakan tanktop itu adalah video lama.

“Ini video lama, jangan fitnah,” tulis netizen memperingatkan.

"Video lama min jangan bikin hoax,” timpal yang lainnya.

Load More