Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Tiba-Tiba Nikah Tanpa Umbar Pacaran. (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Enzy Storia hadir dalam podcast Vincent Rompies dan Desta baru-baru ini. Ia mengungkap rencananya yang akan tinggal di Amerika Serikat sampai Maret 2024.

Tak hanya mengungkap rencananya, ia juga menanggapi soal suaminya, Molen Kasetra. Sebab, suaminya itu dinilai mirip Ragil Mahardika saat berjoget di resepsi pernikahan Enzy dan Molen.

Diketahui sebelumnya, Ragil Mahardika merupakan TikTokers yang kerap membuat konten joget lagu India. Ia memiliki gerakan kemayu dan lentur yang viral di media sosial.

Momen Resepsi Enzy Storia dan Molen Kasetra di Bali (Instagram/enzystoria)

Mengetahui hal itu, rekan Hesti Purwadinata itu pun bereaksi. Tak disangka-sangka, ia malah tertawa ngakak bersama suaminya.

“Kamu tahu nggak, kamu dibilang mirip ini (menjelaskan sosok Ragil). Kita berdua ngakak,” ucap Enzy Storia dikutip dari YouTube Vindes pada Rabu, (12/07/2023).

"Gue bilang ya viral paling cuma seminggu-dua minggu asal kitanya juga diem saja nggak kasih materi buat mereka juga pasti akan hilang dengan sendirinya,” sambung Enzy Storia.

Lebih lanjut, Enzy Storia mengaku beruntung sebab Molen Kasetra tak memiliki media sosial. Ia juga kurang suka jika wajahnya diperlihatkan di media sosial Enzy Storia.

“Ya sudah untungnya dia nggak buka media sosial sih dan memang anaknya nggak suka sosmed mau dia se-viral apa di TikTok ya dia nggak tahu,” terang Enzy Storia.

Load More