Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Baby Adzam di Akun Instagramnya (instagram/adzam_adriansyah)

Matamata.com - Semua orang tentu ogah menerima jika ada anggota keluarga mereka yang dihina. Apalagi jika komentar jahat tersebut disampaikan kepada seorang anak kecil yang tak tahu apa-apa. Hal ini lah yang juga terjadi kepada Adzam putra dari Nathalie Holscher.

Mulanya video Adzam dengan Nathalie dibagikan oleh adik dari sang artis, Nadya Holscher. Ia mengunggah momen manis saat Nathalie tengah mengasuh buah hatinya tersebut. Nathalie dengan telaten mendandani Adzam yang diduga baru selesai mandi.

Sayang seribu sayang, ada saja netizen dengan jari jahat yang malah berkomentar buruk tentang sang keponakan. Komentar yang muncul melalui DM itu pun langsung dibagikan oleh Nadya di Insta Story-nya.

Pemotretan New Born Baby Adzam Anak Sule (instagram/@creatinkmoments)

Terlihat netizen itu tak hanya menghina putra Nathalie namun juga membandingkannya dengan anak dari artis-artis lain.

"Jelek banget anak satu ekor ini. Tidak seperti cipung dan baby lainnya," ujar netizen tersebut.

Adik Nathalie tentunya tak tinggal diam dan langsung bertindak. Ia gercep membalas komentar jahat tersebut. Nadya menanyakan salah dari keponakannya sampai mendapatkan hate comment dari netizen itu.

Namun tipikal haters pada umumnya, netizen itu pun langsung ciut setelah di-DM balik oleh Nadya adik Nathalie. Ia pun langsung meminta maaf dan berubah mendoakan yang baik-baik untuk keluarga mantan istri Sule tersebut.

"Halo. Adzam ada salah apa ya sama anda?" tanya Nadya. 

Load More