Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Desta Momong Anak (Instagram/desta80s)

Matamata.com - Desta mengunggah video anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma yang tengah sedih namun berusaha ikhlas karena boneka kesayangannya hilang ketika liburan. Mantan suami Natasha Rizki ini menanyakan bagaimana kronologi hilangnya boneka karaker Baby Shrek hiingga perasaan yang dirasakan Miskha.

Dengan wajah lesu Miskha bercerita. Bocah 7 tahun ini mengaku sudah ikhlas meski dari wajahnya tetap terpancar kesedihan dan kehilangan. Namun wajah Miskha mendadak berubah cerita ketika Desta membawakan boneka Baby Shrek yang mirip dengan miliknya.

Senyum Miskha kembali lagi dan berterima kasih pada ayahnya karena sudah memberikan boneka yang sama. Desta mengungkapkan sangat bahagia karena putrinya sudah kembali tersenyum dan bahagia.

"Sebuah cerita tragedi Baby Shrek yang hilang ketika liburan di Singapore. Senyum bahagia mu adalah kekuatanku," tulis Desta di kolom caption pada postingannya, Rabu (12/7/2023).

Beberapa netizen menyanjung sikap Desta yang begitu manis pada putrinya meski dia dikenal sebagai orang yang nyeleneh.

"Desta itu ayah yang baik untuk anak-anaknya. Semangat pak, semoga bisa segera rujuk!" komentar netizen.

"Emang sekeren itu BOTUNA selalu punya cara buat bikin orang-orang tersayangnya tetap bahagia, jadi inget cerita "nilai kuliah nya caca yang jelek gua samperin tuh kampusnya"," komentar yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More