Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta tengah berbahagia usai mendapati transfer uang sebesar Rp100 juta masuk ke rekeningnya. Hal ini terkuak melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Denise Chariesta menyatakan jika ada transferan uang sebesar Rp100 juta ke rekeningnya. Uang dalam jumlah fantastis itu merupakan hasil dari sumbangan dari open donasi yang dilakukannya.

Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Dapat uang sebesar Rp100 juta, Denise Chariesta mengaku kaget bukan main. Meski begitu, ia bersyukur kepada Tuhan karena persalinannya secara caesar sudah lunas.

“Bangun tidur cek mutasi.. kaget ada yang tt 100 jeti !! Ini siapa ya ? Puji tuhan asik bayar cesar di RS lunas,” ungkap Denise Chariesta, dilansir dari Instagramnya pada Kamis, (13/07/2023).

Karena rezeki nomplok itu, Denise Chariesta terharu karena merasa sangat dicintai oleh masyarakat. Kedepannya, Denise berharap donasi bisa mencapai Rp1 miliar sebelum waktu persalinannya tiba.

“Ternyata aku sangat dicintai masyarakat ya jadi terharu. Semoga kecapai 1 M sebelom lahiran deh .. makasi ya gaes yang tt dikit juga,” tutup Denise Chariesta.

Gaya Pacaran Denise Chariesta dan JK (instagram/@denisechariesta91)

Namun, unggahan Denise Chariesta yang pamer karena dapat donasi Rp100 juta dicurigai netizen. Netizen menyoroti detail transfer yang sengaja ditutupi oleh Denise sehingga muncul spekulasi jika uang tersebut merupakan hasil transferan sendiri.

“Ngirim sendiri, edit sendiri, ngepost sendiri. Yang penting exposure,” komentar netizen.

Load More