Diwanna Ericha | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar rayakan Idul Adha. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Keluarga pedangdut Lesty Kejora dan Rizky Billar selalu menjadi sorotan. Terbaru saat momen keduanya tengah berada di sebuah lapangan olahraga. 

Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @/mawarku073, tampak Lesti dan Billar tengah duduk di pinggiran lapangan. Bukan hanya mereka berdua, ada pula anak mereka Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L. 

Baby L mulanya tamak mengelus wajah Lest dan Billar secara bergantian. Bocah yang belum genap dua tahun itu kemudian kemudian mencium kedua orangtuanya secara bergantian. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar rayakan Idul Adha. (Instagram/rizkybillar)

Kemudian Baby L bermain raket sehingga dirinya terjatuh. Menangis usai terjatuh, Baby L bukannya mendatangi ibunya, dia malah memilih untuk memeluk sang ayah. 

Putra sulung Lesti dan Billar itu mengadu pada ayahnya usai terjatuh. Video kedekatan Billar dan putranya tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. 

"Tumben ya anak cowok deket ke papanya, biasanya anak cowok lengket sama ibunya," komentar netizen.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Kayanya kalo suaminya ruwet anak milih dekat ke ayah deh soalnya itu cara tuhan untuk menyadarkan suami dengan cara hatinya disentuh lewat anak," ujar netizen.

"Pantes aja Lesti mempertahankan rumah tangganya, begitu dekat Baby L dengan Billar, dia nggak tega sama anaknya," timpal lainnya. 

Load More