Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca baru saja menjalankan ibadah haji bersama suami tercinta, Hanung Bramantyo. Setelah selesai ibadah dan kembali ke Tanah Air, banyak cerita dan pengalaman selama di sana yang membuatnya semakin cinta dengan sang suami.

Salah satunya saat perempuan yang akrab disapa Bia ini kehilangan kacamatanya karena tertinggal di taksi yang dinaiki mereka ketika sedang jalan-jalan.

Sebuah percakapan di antara mereka dituliskan Bia dengan sangat rapi. Intinya dia merelakan kalau kacamatanya tertinggal di taksi hanya saja merasa kurang nyaman karena silau dan kalau akan beli yang baru tidak ada yang jual di sekitar daerah itu.

Dia pun mengatakan harga kacamatanya sebenarnya murah sehingga tak begitu sayang saat hilang. "Enggak sih 100 ribu doang.. cuma silau banget kan disini, lantai putih pasti susah liat kalo pagi sampe sore.. tapi yaudahlah cari kacamata lagi aja," dialog Bia ke Hanung yang awalnya mengira kacamata itu mahal harganya.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sikap Hanung pun langsung membuat Bia terharu karena di tengah kemacetan dan panas, dia mencari taksi yang dinaiki mereka dan mengambilkan kacamatanya.

Dia sangat bersyukur memiliki suami yang begitu perhatian dan rela berkorban. Terlebih bahagia lagi karena kacamata kesayangannya balik lagi.

"Huhu terharu sama usahanya! Makasih yaaa bii, karena bukan soal harga! Tapi emang bener perlu banget buat jalan seharian di situ… dan juga nyari yang model cocok harga cengdem pasti gak gampang di sini," ungkapnya.

Di akhir captionnya, pemain sinetron Para Pencari Tuhan ini juga menegaskan kalau dirinya sudah terbiasa memakai barang-barang murah.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More