Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube Fuji an)

Matamata.com - Sejumlah artis sering membuat konten makan di kanal YouTube mereka. Menunya beragam, dari makanan mewah di restoran hingga jajanan unik dan kekinian.

Konten makan para artis ini pun cukup digemari banyak orang. Tak heran jika mereka berlomba-lomba membuat konten makan yang menarik.

Lantas siapa saja artis-artis yang hobi bikin konten makan? Siap-siap ngiler, yuk intip!

Baca Juga:
Anak Lady Nayoan Jadi Korban Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah: Jadi Pendiam, Susah Makan

1. Nagita Slavina

Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube Rans Entertainment)

Kanal YouTube Rans Entertainment memiliki beragam konten yang dibuat oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satu konten favorit fans adalah mukbang. Nagita Slavina diketahui hobi makan dan suka mencoba berbagai hidangan, mulai dari restoran hingga kaki lima.

2. Sarwendah

Baca Juga:
Ini Kata Dokter Richard Lee soal Dituding Makan Sepiring Berdua dengan Inara Rusli

Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube The Onsu Family)

Sarwendah istri Ruben Onsu juga dikenal suka makan. Tak heran jika banyak sekali konten makan yang dibagikan ke kanal YouTube The Onsu Family. Sama seperti Nagita Slavina, ibu tiga anak itu juga suka mencoba berbagai menu makanan, baik di restoran maupun kaki lima. Sarwendah bahkan sering kalap saat makan.

3. Shanty Denny

Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube Shanty Denny)

Konten makan Shanty Widihastuti atau Shanty Denny bisa dibilang khas lantaran menunya yang kebanyakan adalah bakso. Istri Denny Cagur ini tampaknya sudah mencoba berbagai macam bakso, mulai dari yang biasa hingga harga selangit. Namun dia juga tak jarang mencicipi jenis makanan lainnya.

Baca Juga:
Disindir Tukang Habisin Makan oleh Mama Rieta, Jawaban Nyolot Mbak Lala Disorot

4. Nikita Mirzani

Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube Crazy Nikmir REAL)

Selain kontroversi yang tak ada habisnya, Nikita Mirzani juga dikenal karena hobi bikin konten makan. Ibu tiga anak itu sering membagikan momen dirinya saat mencicipi berbagai menu makanan di restoran atau warung kaki lima. Konten mukbang Nikita Mirzani sering membuat netizen ikut lapar.

5. Ussy Sulistiawaty

Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube Ussy Andhika Official)

Ussy Sulistiawaty juga hobi bikin konten makanan. Selain mengunjungi berbagai restoran, Ussy biasanya masak sendiri. Tak hanya sekadar membuat konten makan, istri Andhika Pratama tersebut juga berbaik hati membagikan resep masakannya, lho. Tak heran jika netizen betah menyaksikan konten makan yang dibuat Ussy.

6. Fuji

Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube Fuji an)

Kalau Fuji jarang membuat konten makan di restoran. Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu lebih suka mengadakan mukbang di rumahnya sendiri. Menunya juga bukan sembarang menu. Fuji suka mencoba makanan unik yang viral dan kekinian. Meski bertubuh kurus, mantan kekasih Thariq Halilintar ini memang hobi makan.

7. Ayu Ting Ting

Artis Hobi Bikin Konten Makan (YouTube Qiss You TV)

Konten makan yang dibuat Ayu Ting Ting juga tak kalah menarik dari artis lainnya. Pelantun Sambalado itu sering mencoba menu makanan tertentu di restoran untuk dijadikan konten mukbang. Ayu begitu lahap setiap kali mencoba makanan yang dipesan, membuat netizen ngiler.

Itu dia sederet artis yang hobi bikin konten makan. Ada konten favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More