Kamis, 18 Juli 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 14 Juli 2023 | 16:49 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Tim Matamata.com dan Suara.com berkesempatan ngobrol dengan Angga Yunanda, Arya Vasco, dan Carmela Van der Kruk soal film terbaru mereka yang berjudul Catatan Si Boy.

Sebagai informasi, Film Catatan Si Boy lekat dengan pemeran Onky Alexander di tahun 80-an. Namun dalam waktu dekat, MD Pictures akan merilis versi reboot dengan menggandeng Angga Yunanda sebagai pemeran utama.

Selain Angga Yunanda, Syifa Hadju dan Alyssa Daguise juga akan membintangi film Catatan si Boy terbaru. Simak berbagai fakta film Catatan Si Boy versi reboot berikut ini.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Elmand, Pemeran Emon di Remake Catatan Si Boy

1. Angga Yunanda jadi Tokoh Utama

Fakta film Catatan Si Boy versi reboot (YouTube/MD Pictures)

Angga Yunanda akan berperan sebagai karakter Boy yang legendaris. Untuk perannya kali ini, Angga Yunanda diharuskan membentuk otot agar tubuhnya tampak lebih kekar.

Selain itu, Angga Yunanda pertama kali dipertemukan dengan Alyssa Daguise sebagai lawan main. Sedangkan Syifa Hadju telah beberapa kali menjadi lawan main Angga di sejumlah proyek layar lebar.

Baca Juga:
5 Fakta Film Catatan Si Boy Versi Reboot, Tayang 17 Agustus

2. Gandeng Pemeran Lama

Fakta film Catatan Si Boy versi reboot (YouTube/MD Pictures)

Sejumlah pemeran lama film Catatan si Boy yang rilis tahun 1987 juga ikut membintangi Catatan Si Boy versi reboot. Ialah Meriam Bellina dan Dede Yusuf yang dulu masing-masing berperan sebagai Vera dan Andy.

Apabila Meriam Bellina sebagai ibu Vera, Dede Yusuf jadi ayah Boy di film Catatan Si Boy versi Reboot. Karakter Vera di film terbaru diperankan oleh Alyssa Daguise.

Baca Juga:
10 Pemeran Catatan Si Boy Remake, Ada Angga Yunanda dan Syifa Hadju

3. Syuting saat Pandemi Covid-19

Fakta film Catatan Si Boy versi reboot (YouTube/MD Pictures)

Film Catatan si Boy versi Reboot rencananya akan tayang di bioskop pada 17 Agustus 2023 mendatang. Kendati begitu, syuting Catatan si Boy versi reboot berlangsung selama pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu, hampir seluruh adegan direkam di Jakarta. Bahkan pulau yang ditampilkan dalam trailer film Catatan si Boy versi Reboot berada di Ibu Kota. Wah, kira-kira di mana ya?

4. Digarap Hanung Bramantyo

Fakta film Catatan Si Boy versi reboot (YouTube/MD Pictures)

Hanung Bramantyo mengaku cukup kesulitan saat menggarap film Catatan si Boy versi Reboot. Hanung yang asli Jogja serta bukan berasal dari keluarga kaya raya seperti karakter si Boy membuatnya kesulitan menggambarkannya dalam film.

Kendati begitu, Hanung Bramantyo memastikan apabila film Catatan si Boy versi reboot akan menciptakan ulang cerita tanpa meninggalkan kesan awalnya. Sejumlah riset pun dilakukan Hanung demi memenuhi ekspektasi penggemar film Catatan si Boy yang lama maupun baru.

5. Tekanan Pemain Baru

Fakta film Catatan Si Boy versi reboot (YouTube/MD Pictures)

Angga Yunanda sebagai pemeran Boy mengaku merasakan pressure (tekanan) membintangi film yang cukup legendaris ini. Di sisi lain, Syifa Hadju yang berperan sebagai Nuke yakin apabila hasil reboot film kali ini cukup bagus karena telah melalui proses pra-produksi yang amat panjang.

Selain dibintangi Angga Yunanda, Syifa Hadju, dan Alyssa Daguise, film Catatan Si Boy versi Reboot juga akan menampilkan akting dari Rebecca Klopper, Carmela Van der Kruk, Gemi Nastiti, Ara Ajisiwi, Meriam Bellina, Lukman Sardi, Mona Ratuliu, Marcella Zalianty, dan Arya Vasco.

Itu dia sejumlah fakta film Catatan Si Boy versi reboot yang amat dinanti-nantikan. Jangan sampai kelewatan ya!