Yohanes Endra | MataMata.com
Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani (kiri) - Nathalie Holscher (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Selain ucapan, doa terbaik juga Marshanda ungkapkan untuk perempuan yang sudah sangat baik menjadi ibu sambung putrinya.

Nasihat Ustaz Derry sepertinya mengena di hati Nathalie Holscher. Janda beranak satu ini mengaku lebih tenang usai menelpon sang ustaz.

Sule menyinggung tidak adanya ucapan terima kasih dari Nathalie Holscher usai mengirim nafkah bulanan.

Baca Juga:
Sienna Anak Marshanda Pakai Hijab, Penampilannya Terbarunya Banjir Sanjungan: Kecantikan yang Tersembunyi

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (14/7/2023).

Berikut ini ulasannya!

1. Adab Marshanda Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Istri Ben Kasyafani Dipuji: Besar Banget Hatinya MasyaAllah

Baca Juga:
Janji Akan Selalu Ada, Vicky Prasetyo Ngebet Nikahi Marshanda: Gladiator Gak Bisa Lihat Wanita Sedih

Artis Pria Dapat Hak Asuh Anak. (Instagram/marshanda99)

Marshanda mengucapkan selamat ulang tahun pada istri Ben Kasyafani, Nesya Ayu Nabila. Dia membuat postingan khusus di akun Instagramnya.

Artis 33 tahun ini mengunggah potret kebersamaannya dengan Ben Kasyafani dan Ines saat mendampingi putri kecil mereka, Sienna.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Artis Alami Masalah Finansial, Marshanda Harus Hutang Sana-Sini

2. Ustaz Derry Sulaiman Ceramahi Nathalie Holscher Selama 20 Menit: Insya Allah, Segera Berhijab Lagi

Artis Nathalie Holscher (Instagram)

Nathalie Holscher banjir kritik dan protes publik setelah memutuskan melepas hijab yang membungkus mahkotanya selama ini. Tidak sedikit yang kecewa dan mempertanyakan keputusan mantan istri komedian Sule ini mencopot penutup kepalanya.    

Di tengah derasnya cibiran dan hujatan, Nathalie Holscher mendiskuskan keputsan menanggalkan jilbab kepada dua pendakwah yakni Umi Pipik, istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, dan Ustaz Derry Sulaiman. 
 
Mengenai keputusannya tersebut, Nathalie Holscher bahkan sempat menghubungi Ustaz Derry. Selama sekitar 20 menit Nathalie menyimak penjelasan Ustaz Derry Sulaiman.  

Baca selengkapnya

3. Geram Dijadiin ATM Berjalan? Sule Bongkar Sifat Busuk Nathalie Holscher saat Terima Duit Bulanan Rp 25 Juta

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher/@ferdinan_sule)

Sule tampaknya gerah dengan tudingan miring yang kerap dilontarkan mantan istrinya, Nathalie Holscher. Belakangan ini, Sule dituduh Nathalie Holscher lebih mementingkan pekerjaan ketimbang anak.

Seolah muak dengan fitnah Nathalie Holscher, Sule pun angkat bicara. Kendati mengaku tak keberatan difitnah, Sule mendadak membongkar hal-hal yang dilakukannya untuk anak.

Baca selengkapnya

4. CEK FAKTA: Umi Pipik Ingatkan Dosa, Nathalie Holscher Keluar dari Islam Demi Uang

Cek fakta: Nathalie Holsche keluar dari agama Islam (YouTube/Vemi Liar)

Nama mantan istri dari Sule, Nathalie Holscher masih ramai menjadi perhatian. Nathalie Holscher lepas hijab pun ramai menuai banyak komentar dari publik, mulai dari dukungan dari orang-orang terdekat sampai hujatan datang dari netizen.

Tak berhenti di situ, berbagai rumor lainnya pun menyertai kabar Nathalie Holscher lepas hijab tersebut. Salah satu yang terbaru adalah dugaan bahwa Nathalie Holscher memilih keluar dari agama Islam buntut keputusannya melepas hijab.

Baca selengkapnya

5. Farhat Abbas Turun Tangan, Serukan Boikot Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sekalian!

Syahnaz Sadiqah

Farhat Abbas, seorang pengacara flamboyan, sekali lagi membuat gebrakan dengan memberikan pandangannya terkait sikap Santai Syahnaz Sadiqah pasca menggelar klarifikasi bersama Jeje Govinda. Sikap Syahnaz yang tampak santai dan bahagia membuat publik gemas, dan Farhat Abbas tidak tinggal diam.

Seperti yang diketahui, Syahnaz Sadiqah membuat konten joget bersama saudara perempuannya, Nisya Ahmad, di saat publik menantikan permintaan maafnya kepada Lady Nayoan.

Baca selengkapnya

Load More