Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Fuji Dapat Penghargaan. (YouTube/Fuji an)

Matamata.com - Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang wartawan diduga kesal dengan keluarga Fuji An hingga melontarkan kalimat yang menyinggung. Dari keterangan video, Fuji An dan keluarga dinilai tak ramah lantaran takut jika ujungnya ditanya perihal kehadiran Rebecca Klopper.

Sebagaimana diketahui, pasca kasus video syur mirip Rebecca mencuat, kelanjutan hubungan Becca dan Fadly masih dipertanyakan.

“Gaada senyum-senyumnya jadi artis, artis kematian,” kata salah seorang pria dalam video, dilansir dari akun Instagram @/lambe_danu, Sabtu, (15/06/2023).

Potret Interaksi Fuji dan Thariq Halilintar usai Putus (YouTube/Fuji an)

Warganet yang melihat dan mendengar sontak langsung berkomentar. Mereka beramai-ramai mengkritik ujaran soal “artis kematian”.

“Ya gak nyebut “artis kematian” juga kaliii,” bela warganet simpati.

“Yang ngomong “artis kematian” tuh gak punya adab. Yakali mereka mau anggota keluarga mereka meninggal tragis begitu.. laki-laki mulutnya jahat banget,” kata warganet lain.

Momen Fuji unboxing hampers Lebaran (YouTube/Fuji an)

“Laki-laki mulutnya naudzubillah pake bilang artis kematian ga ada etika banget,” ujar warganet lain yang kesal dengan penyebutan artis kematian ke Fuji An.

Sebagai informasi, Fuji An memang sempat disebut sebagai “artis jalur kematian”. Hal ini diutarakan langsung oleh Fuji dalam suatu acara.

Load More