Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Gala Sky baru saja merayakan ulang tahun ke-3 pada Jumat (14/7/2023). Kira-kira, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dapat kado apa ya dari Doddy Sudrajat?

Ditanya soal kado untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat berujar bahwa dirinya telah menyiapkan hadiah terindah. Hadiah tersebut adalah doa agar sang cucu menjadi anak yang pintar, ganteng, dan saleh.

"Kado yang terindah sebenarnya doa aja sih, Mayang dan Daddy, semoga Gala cepat besar, makin pintar, makin ganteng kayak papinya, makin saleh," beber Doddy dikutip dari TikTok gustavsetiadi pada Minggu (16/7/2023).

Mengetahui Doddy Sudrajat tidak memberikan kado berupa barang, netizen pun berbondong-bondong berkomentar. Mereka meledek Doddy Sudrajat perkara kadonya untuk Gala Sky.

Potret Ulang Tahun Gala Sky ke-3 (Instagram/ashanty_ash)

"Ya kali cuma mampunya sebatas doa aja, soalnya Deddy belum mampu kasih kado berupa materi," komentar netizen. "Minimal kasih kado dong," tulis netizen lain.

"Kalau cuma doa semua orang Indonesia juga memberikan doa untuk Gala," sindir lainnya. "Kado terindah doa aja sih alias gue nggak punya duit cok buat beli kado," imbuh netizen lain. "Bukan nggak mau ngasih kado, nggak punya duit ya," komentar netizen lainnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Doddy Sudrajat juga menjelaskan alasan dirinya tidak hadir di pesta ulang tahun Gala Sky. Rupanya dia tidak diundang oleh keluarga Haji Faisal ke acara tersebut.

"Nggak diundang. Tahun lalu juga nggak diundang tapi kan Daddy datang ke rumah Gala tapi kan nggak ada pada saat itu," ujar Doddy. "Kalau kemarin sih memang nggak diundang, tapi tahu Gala ulang tahun."

Load More