Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah masih terus disorot meski sudah mengklarifikasi skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Terlebih karena Syahnaz Sadiqah tidak minta maaf ke Lady Nayoan selaku istri Rendy Kjaernett dalam klarifikasinya.

Terkait hal itu, Nanda Persada selaku orang yang terlibat dalam klarifikasi Syahnaz Sadiqah menyebutkan bahwa istri Jeje Govinda itu sengaja tak minta maaf ke Lady Nayoan. Kenapa?

Nanda Persada menyebut adik Raffi Ahmad itu sengaja tak meminta maaf ke Lady Nayoan sebab ada hal-hal yang harus diprioritaskan. Di mana yang dianggap penting dalam hal ini adalah keluarga Syahnaz dan Jeje Govinda.

"Ya pilihannya kan dua ya, prioritas utama internal keluarga (Jeje-Syahnaz) mereka dulu," ungkap Nanda Persada dalam tayangan Rumpi, dikutip dari YouTube TransTV Official, Jumat (14/7/2023).

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

"Yang kedua bagaimana menanggapi statement dari pihak lain, apakah perlu ditanggapi atau enggak," imbuh Nanda Persada.

Menurut Nanda Persada, pihak Syahnaz sengaja tak membuat pernyataan apa pun untuk pihak Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Hal ini untuk meminimalisasi masalah yang berlarut.

"Apakah akan mereda (kalau ditanggapi), apa harus sahut-sahutan nanti kan akan panjang menjadi ego," jelas Nanda Persada.

Kendati demikian, publik juga menilai sudah sewajarnya Syahnaz meminta maaf. Feni Rose selaku host acara pun menanyakan apakah ada permintaan maaf secara internal yang tak dipublikasikan.

Load More