Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Azriel Hermansyah. (Instagram/@azriel_hermansyah)

Matamata.com - Azriel Hermansyah diam-diam menyambangi kantor polisi. Informasi ini diketahui dari unggahan Ashanty lewat di Instagram Story baru-baru ini. Kira-kira, ada kasus apa?

Dalam unggahannya, Ashanty membagikan foto Azriel Hermansyah di Polres Metro Jakarta Selatan. Terlihat adik Aurel Hermansyah itu berpose bersama dua pria di sampingnya.

Tak banyak informasi yang ditulis oleh Ashanty ketika membagikan potret tersebut. Istri Anang Hermansyah itu hanya menyampaikan kalimat penyemangat soal apa yang diurus oleh Azriel.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Ucapan Doa dan Permintaan Maaf Krisdayanti Jadi Sorotan: Sedih Banget

"Sedikit lagi, sikat guys hahaha," tulis Ashanty sebagai caption.

Belum diketahui pasti maksud kedatangan adik Aurel Hermansyah itu ke kantor polisi. Tidak ada keterangan lebih lanjut baik dari Ashanty maupun Azriel Hermansyah sendiri.

Kabar Azriel Hermansyah diam-diam menyambangi kantor polisi menuai banyak komentar usai unggahan Ashanty dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe_turah. Netizen ramai menuliskan pendapat mereka di kolom komentar.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Doa Kris Dayanti Bikin Mewek: Maafin Mimi Ya Jiel

Mereka penasaran dengan maksud kedatangan dari anak bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Ada yang menebak kasus penipuan, tapi ada juga yang berseloroh kalau Azriel sedang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) buat keperluan kerja.

"Kena tipu kah?" tanya salah satu netizen. "Mau perpanjang SIM kali, atau urus SKCK mau daftar PPPK," timpal yang lain.

"Akhirnya sampe Polres juga. Tapi kasus apa ini emangnya," tambah lainnya. "Mungkin lagi ngurus SKCK mau lamar kerja," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Komentar Kakak Thariq Halilintar Diserbu Fans Fuji

Load More