Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher beli mobil mewah. (YouTube/NATHALIE HOLSCHER)

Matamata.com - Mobil baru Nathalie Holscher mencuri perhatian. Penampakan mobil mewah itu diperlihatkan oleh Nathalie Holscher di video YouTube miliknya baru-baru ini.

Mobil yang dibeli oleh Nathalie Holscher diperkirakan merupakan Ford Mustang 2.3L High Performance. Ini termasuk kelas Mustang terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas canggih. Bahkan mobil ini ada vacuum cleaner-nya?

Melansir dari YouTube, Nathalie Holscher awalnya kaget melihat mobil yang dikirim ke rumahnya. Mantan istri Sule itu memesan mobil merek lain, namun yang datang justru Ford Mustang warna merah yang menawan.

Adalah petugas showroom yang mengirim mobil tersebut ke alamar Nathalie Holscher. Ia pun antusias menjelaskan berbagai fasilitas yang dimiliki oleh mobil bernama Ford Mustang 2.3L High Performance itu.

Nathalie Holscher beli mobil mewah. (YouTube/NATHALIE HOLSCHER)

"Ih ini mah mewah banget," ujar Nathalie Holscher ketika pertama kali masuk ke dalam mobil mewah keluaran tahun 2020 tersebut.

Melansir carsguide, 2.3L High Performance merupakan kelas terbaru Mustang yang dilengkapi dengan mesin empat silinder yang lebih bertenaga. Mobil ini juga diklaim memberikan output lebih tinggi dibandingkan varian EcoBoost sebelumnya.

Klaim performa untuk 2.3L High Performance belum dikonfirmasi, tetapi Ford sebelumnya telah menjanjikan waktu sprint 0-100km/jam dalam "kisaran pertengahan empat detik". Kecepatan tertingginya mencapai 250km per jam.

Mobil buatan Amerika itu juga dilengkapi dengan fitur canggih yang berhasil membuat Nathalie Holscher terpukau. Di antaranya daya pacu yang lebih dari 360 hp dan beberapa exhaust mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Load More