Ade Wismoyo | MataMata.com
Aurel Hermansyah (instagram)

Matamata.com - Gaya busana Aurel Hermansyah saat datang ke acara ulang tahun Rizky Billar menuai kritikan sebagian netizen. Ini setelah beberapa fotonya dibagikan sang suami, Atta Halilintar melalui postingan di Instagram pada Sabtu (15/7/2023).

Kali ini bumil Aurel memilih outfit berupa jumpsuit warna coklat muda yang dipadukan dengan hijab warna hitam. Jilbabnya dimasukkan ke bajunya sehingga bagian dadanya tak tertutup. Baby bump-nya juga sudah terlihat besar.

Saat memposting foto-foto Aurel, Atta tak menyertakan caption apapun. Namun postingan itu malah menuai banyak kritikan untuk perempuan 35 tahun tersebut.

Menurut beberapa netizen, outfit Aurel Hermansyah terkesan sangat ketat sehingga tidak cocok untuk perempuan yang sudah berhijab.

Artis Permak Gigi. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"Bumil bajunya makin ke sini makin-makin," celetuk netizen.

"Gak banget sama baju Aurel biarpun mahal," komentar netizen.

"Maaf kak aurel, Wanita muslimah cantiknya kalo lagi hamil pake baju yang longgaran, syar' i dalah pilihan yang tepat, gak perlu bulatannya dipamerin," kritik netizen lain.

"Aurel maaf, lain kali bajunya jangan nyetak ya,, kan udah jadi wanita muslimah dan sholeha. Jadi Hilang kesan hijabnya. I love you," tambah lainnya mengingatkan dengan sopan.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More