Diwanna Ericha | MataMata.com
Pemotretan Terbaru Nathalie Holscher Usai Lepas Hijab (tiktok/@nathalieholscher14)

Matamata.com - Usai lepas hijab Nathalie Holscher masih terus menjadi sorotan bahkan mendapatkan kritikan pedas dari netizen lantaran dianggap berani menggunakan pakaian yang cukup terbuka di depan umum.

Hal ini terlihat setelah salah satu pengguna TikTok @/Resmonniinu yang mengunggah video konten bersama dengan mantan istri dari komedian Sule itu. Dalam video itu, Resmon tiba-tiba menggandeng tangan Nathalie Holscher yang tengah berbincang dengan stafnya di kasir.

Nathalie terlihat kaget dan langsung melihat wajah Resmon yang tiba-tiba saja menggandeng tangannya. Resmon kemudian mengajaknya jalan, Nathalie juga terlihat mengikuti Resmon. Namun dalam video itu, Nathalie Holscher malah dikritik negatif netizen karena pakaian yang dikenakannya.

Potret Nathalie Holscher usai Lepas Hijab. (Instagram/nathalieholscher)

Terlihat Nathalie Holscher menggunakan atasan berwarna pink dan rok di atas lutut berwarna senada. Rok tersebut juga memiliki belahan di bagian samping.

Sontak saja video yang diunggah itu langsung dibanjiri komentar netizen. 

"Itu agamanya masih islam atau apa bund," komentar netizen.

"Jati diri sesungguhnya ga bakalan bisa berubah," sindir netizen.

Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

"Dulu waktu awal rina nose buka hijabnya dia gak langsung pakai rok mini yang terbuka. Dia dengan proses dulu bajunya masih sangat sopan," kata lainnya. 

Load More