Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Della Puspita (Instagram/@dellapuspita00)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Della Puspita membagikan kabar bahagia karena baru saja menikah dengan suaminya Arman Wosi pada 11 Mei lalu, malah membawa kabar buruk.

Wanita 43 tahun ini justru malah menghapus foto bersama sang suami di Instagram. Tidak hanya itu, Della Puspita diduga membuat sebuah unggahan yang diduga menyindir suaminya, Arman Wosi.

Bahkan, Della Puspita juga mengaku bahwa dirinya mendapat ancaman dari sosok yang tidak disebutkan namanya dan memiliki bukti-bukti terkait hal tersebut.

"Repot juga kalau apa-apa mau di share ke medsos. Repot juga kalau suka lupa apa yg pernah diucap. Repot juga kalau tiap berantem mengancam mempermalukan. Aku ada lho bukti ancamannya," tulis Della Puspita di Instagram pada Selasa, (18/07/2023).

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi. (MataMata.com/Adiyoga P)

Selain itu, Della Puspita juga mengungkapkan bahwa dirinya malu karena harus membagikan soal kehidupan pernikahannya di media sosial.

Tidak hanya itu, Della juga berani bersumpah di atas Al-Quran bahwa selama ini ucapan yang ia ungkapkan di publik merupakan pernyataan dari sang suami kepada mantan istrinya.

"Ya Allah Sebenarnya malu kyk gini Apa2 share di medsos Sumpah diatas Al-Quran pun aku mau, apa yg aku ucap adalah mengulang ucapan dia yg ditujukan utk mantan istrinya," jelasnya lagi.

Kemudian, Della Puspita menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak bisa lagi sabar dengan masalah yang terjadi antara ia dan suami.

Load More