Diwanna Ericha | MataMata.com
Betrand Peto bersama Rossa dan Rizky Febian (Instagram/@dreamfestworld)

Matamata.com - Rossa yang selama ini dikenal lembut, mendadak berani menyerang balik hatersnya. Fitnah yang diberikan padanya sudah membuat Rossa dan manajemen mengambil langkah hukum. Melalui postingan terbaru, wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini pun menjelaskan alasannya speak up.

“Kenapa aku speak up dan mengambil tindakan? Kebayang gak, aku dan semua tim mempersiapkan konser dengan kerja keras. Berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilan, berusaha menyenangkan semua pecinta Rossa yang sudah datang, dan yang paling penting, membawa nama baik Indonesia ketika perform di luar negeri. Alhamdulillaah konsernya soldout dan sukses,” tulisnya di Instagram, Selasa, (18/07/2023).

“Tapi ketika tiba di tanah air, duaar ada sebuah akun yang mengadu domba dan menyebarkan fitnah dan puluhan ribu komen negatif karena editan video itu,” katanya lagi.

Artis Bagi-bagi THR (instagram/@itsrossa910)

Rossa, Betrand dan Ruben Onsu yang ternyata sudah melihat postingan menyudutkan itu hanya bisa tertawa dengan komentar ‘sok tahu’ para warganet.

“Aku, @/ruben_onsu, @/betrandpetoputraonsu baca komen2 sembarangan. Lucu, karena banyak komennya yg kayak kenal bgt sm aku, misalnya, yaah emang si oca gitu, akrab bener. Dan paastilah mereka gak beli tiket, terbang ke KL dan nonton, TAPI SEOLAH-OLAH tau bgt,” kata Rossa.

Semua tudingan dan komentar-komentar jahat yang muncul tidak hanya melukai hati Rossa, tetapi juga Betrand dan Ruben Onsu. Pasalnya mereka tahu fakta yang sebenarnya terjadi.

Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

“Sebagai manusia, aku pasti sakit hati, marah, sedih. Ruben dan Onyo pun sama. Onyo yang lg semangat nyanyi, merasa gak enak sm aku karena berita ini. (Gpp Nyo, bubu dan ayah tau yg sebenarnya),” kata Rossa.

Atas dasar itu, Rossa akhirnya memilih bertindak dan tak lagi diam. Ia mau memberi pelajaran kepada mereka-mereka yang dengan mudahnya menghakimi orang lain hingga berujung pada fitnah.

Load More