Nur Khotimah | MataMata.com
Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun (instagram/caknundotcom)

Matamata.com - Kondisi terkini Cak Nun usai mengalami pendarahan otak diungkap oleh sang anak, Noe Letto. Menurut Noe Letto, pemilik nama lengkap Emha Ainun Nadjib itu belum sadarkan diri semenjak masuk ke rumah sakit pada awal Juli 2023 lalu.

Noe Letto mengungkap kondisi sang ayah dalam podcast #ClosetheDoor Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (18/7/2023). Sayang, Noe Letto belum bisa mengungkap penyebab Cak Nun belum sadarkan diri.

"Masih observasi sekarang. Saya nggak bisa ngomong detailnya. Ada sesuatu yang membuat beliau harus masuk ke rumah sakit dan belum sadar sampai sekarang," ujar Noe Letto,

Baca Juga:
Cak Nun Alami Pendarahan Otak, Prabowo Beberkan Doa: Semoga Cepat Sembuh

Kendati begitu, Cak Nun diceritakan perlahan pulih. "Belum sadar, tapi fisicly, improvement-nya udah keliatan. Masih diobservasi sekarang," terang vokalis band Letto tersebut.

Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun (instagram/caknundotcom)

Emha Ainun Najib alias Cak Nun diketahui telah menjalani operasi di RSUP Sardjito Jogja. Sebelumnya kondisi Cak Nun dikabarkan membaik hingga Presiden Jokowi pun sempat menjenguknya.

"Mudah-mudahan cepet sembuh, biar bisa ngomong macem-macem lagi," seloroh Deddy Corbuzier menyinggung pernyataan Cak Nun yang tak jarang kontroversial.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun yang Alami Pendarahan Otak

"Warisan rekening, lumayan. Warisan ngomong macem-macem ini yang, warisan yang cukup unik juga," timpal Noe Letto sembari terbahak-bahak.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier mengungkap rasa bahagianya bisa berbincang dengan Noe Letto yang kini memilih tinggal di Jogja. Sambil mengharapkan kesembuhan Cak Nun, Deddy meminta Noe mampir ke kediamannya apalagi berkunjung ke Ibu Kota di lain waktu.

"Doaku untuk ayahmu. Mudah-mudahan yang terbaik, cepet sembuh. Bisa bekerja lagi," tutup Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Cak Nun Jatuh Sakit hingga Namanya Jadi Trending, Kondisi Terkini Diungkap sang Istri

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More