Nur Khotimah | MataMata.com
Jennifer Coppen (Instagram/jennifercoppenreal20)

Matamata.com - Jennifer Coppen mulai menyiapkan keperluan bayi untuk calon anak pertamanya. Tak main-main, Jennifer Coppen menghabiskan biaya hingga puluhan juga ketika belanja.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (18/7/2023), Jennifer Coppen mengaku sangat bersemangat karena akan melakukan salah satu hal. Ia lantas meminta warganet menebak hal yang akan dilakukannya dengan hadiah uang Rp100 ribu.

"Shopping buat bacil (panggilan untuk calon bayi Jennifer Coppen)," komentar akun deviviputri yang ternyata menebak dengan tepat. Jennifer Coppen pun mentransfer sejumlah uang yang ia janjikan sebelumnya.

"Jawabannya mau shopping keperluan bacil yeyee," tulis Jennifer Coppen sembari membagikan potretnya sedang bersiap.

Jennifer Coppen dan pacar. (Instagram/@jennifercoppenreal20)

Pengalaman Jennifer Coppen berbelanja untuk perlengkapan bayi yang masih berada dalam kandungannya itu berlangsung amat seru. Sampai-sampai nota belanja Jennifer mencatat transaksi senilai Rp66 juta lho!

"Punya anak gak murah ya," kata Jennifer Coppen yang juga menambahkan emoji menangis.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya tersebut, nota belanja Jennifer Coppen tampak amat panjang. Perempuan 21 tahun ini baru menyadari apabila punya anak butuh biaya yang amat besar.

"Mata sakit liat harganya tapi gimana ya sayanya juga kalap. Gimana totalnya nggak banyak, sekali ambil langsung 3. Habis seru banget," lanjutnya di Instagram Story yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More