Nur Khotimah | MataMata.com
Della Puspita - Nathalie Holscher. (Instagram/@dellapuspita00/@nathalieholscher)

Matamata.com - Della Puspita menyampaikan kabar kurang menyenangkan soal rumah tangganya dengan Arman Wosi. Dia mengaku diancam oleh sang suami hingga terpaksa mengumbar masalah tersebut ke media sosial.

Kabar Nathalie Holscher berniat menjual rumah Rp15 miliar dari Sule kembali mencuri perhatian. Beragam komentar pun diberikan netizen atas kabar tersebut.

Momen Lesti Kejora digendong sang ayah usai menang pertandingan badminton viral di media sosial. Netizen menyampaikan beragam komentar terkait interaksi ayah dan anak itu.

Baca Juga:
Biodata Lengkap dan Agama Rania Yamin, Seleb TikTok Keturunan Mangkunegaran dan Moh Yamin

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (18/7/2023).

1. Baru 2 Bulan Nikah, Della Puspita Ngaku Diancam oleh Suaminya: Capek Kalau Harus Diam

Della Puspita dan suami, Arman Wosi (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Della Puspita baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia curhat kalau diancam oleh sang suami. Padahal pernikahannya dengan suami sirinya itu baru berjalan sekitar 2 bulan.

Baca Juga:
Ogah Disangkut Pautkan dengan Nikita Mirzani, Lolly Ungkap Biaya Kuliahnya Dibayar Antonio Dedola

Hal itu pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, ia mengaku malu kalau harus mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

Baca selengkapnya

2. Heboh Nathalie Holscher Jual Rumah Mewah Sule Rp 15 Miliar: Pantes Minta Stop Duit Bulanan!

Baca Juga:
Nathalie Holscher Klarifikasi Keluhan Uang Bulanan Rp 25 Juta dari Sule: Ini Perasaan..

Sule dan Nathalie Holscher. (Kolase YouTube)

Isu Nathalie Holscher hanya mengincar ketenaran dan harta menikah dengan Sule kembali menjadi topik hangat belakangan ini. Isu tersebut diungkit lagi pasca jejak digital Nathalie Holscher mengeluhkan uang bulanan Rp 25 juta dari Sule viral lagi.

Imbas isu tersebut kian kecang berembus, Nathalie Holscher mendadak meminta Sule untuk menghentikan uang bulanan Rp 25 juta. Dia juga meminta Sule untuk mengambil lagi mobil dan rumah pemberiannya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dimaafkan Usai Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Beri Kata-Kata Manis Untuk Jeje Govinda: Terima Kasih Pika

3. Lesti Kejora Asik Gelantungan di Tubuh Ayahnya, Sikap Rizky Billar Jadi Omongan: Malu Sendiri

Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah (instagram/@ayah_kejora)

Kabar gambira baru saja datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar berhasil memenangkan turnamen bulutangkis saat melawan pasangan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Momen kemenangan orang tua dari Baby Leslar itu pun terekam dalam berbagai video yang kemudian menjadi viral di media sosial. Ditambah lagi, dengan banyaknya orang terkasih yang sudah mendukung dan ikut merayakan kemenangan tersebut.

Baca selengkapnya

4. Jeje Pilih Pertahankan Rumah Tangga dengan Syahnaz, Ustaz Derry Sulaiman: Dia Harus Ceraikan

Ustaz Derry Sulaiman

Kabar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett masih terus menjadi perbincangan hangat publik. Buntut dari perselingkuhan tersebut, tampaknya rumah tangga Rendy dengan Lady Nayoan tidak bisa diselamatkan lagi.

Pasalnya, Lady Nayoan sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin (10/7/2023) kemarin. Namun, Rendy mengaku ingin memperbaiki hubungan rumah tangga dengan Lady.

Baca selengkapnya

5. Rendy Kjaernett Ngemis-ngemis Minta Dimaafkan Lady Nayoan di Ruang Sidang: Aku Menyesal

Profil Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Penyesalan terbesar diungkapkan Rendy Kjaernett setelah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett berharap mendapat maaf dari istrinya, Lady Nayoan.

Semua isi hatinya itu diungkapkan oleh Rendy Kjaernett saat berada di dalam ruang sidang menjelang sidang cerai perdananya di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (18/7/2023). "Pasti (rasa menyesal)," kata Rendy Kjaernett seraya menganggukan kepalanya.

Baca selengkapnya

Load More