Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Akur Putri Delina dan Nathalie Holscher. (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Meski telah bercerai, hubungan Sule dan Nathalie Holscher hingga kini masih terus menjadi buah bibir. Bahkan baru-baru ini muncul akun YouTube yang membuat geger. Sebab, dalam unggahannya, ia menyematkan judul yang memperlihatkan Putri Delina menyebut Adzam bukanlah anak Sule dan Nathalie Holscher.

“HARI INI || PUTRI DELINA SEBUT ADZAM BUKAN ANAK AYAHNYA SULE DAN NATHALIE HOLSCHER SAMPAI TES DNA,” tulis judul dalam video tersebut, dikutip dari YouTube Artis Mantul, Selasa, (19/07/2023).

Pemotretan Terbaru Nathalie Holscher Usai Lepas Hijab (tiktok/@nathalieholscher14)

Dalam narasi itu juga, Sule disebut sempat ragu dengan Adzam lantaran pekerjaan lawas Nathalie Holscher menjadi DJ. Namun setelah mengetahui Adzam adalah anak Sule, ia pun membesarkannya bersama sampai akhirnya bercerai.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Lepas Tangan, Lolly Kini Panggil Ibu yang Tinggal Bersamanya 'Mami'

Sayangnya, pernyataan Putri Delina yang menyebut Adzam bukanlah anak Sule dan Nathalie Holscher tak ada dalam video. Video tersebut juga tak memberikan ucapan sama sekali dari Putri Delina, Sule, dan Nathalie Holscher dan hanya menyertakan gambar saja. Dipastikan kabar tersebut adalah hoax atau bohong.

Fakta Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher. (Instagram/putridelinaa)

Sebelumnya,  Nathalie Holscher dalam postingan terbarunya meminta ayah Rizky Febian itu untuk berhenti memberikan bulanan ke anaknya, Adzam. Hal ini ia ungkap lantaran sudah geram menerima hujatan lantaran dirinya pernah menyebut uang bulanan Sule sebesar Rp25 juta dinilai sedikit.

Dengan mantap, ia meminta Sule mengambil mobil dan rumah yang diberikan kepadanya dan anaknya. Tak hanya itu, ia juga blak-blakan menyebut Sule selingkuh dan memegang buktinya. Ia bahkan sempat terpikir untuk melakukan test DNA.

Baca Juga:
Hamil 4 Kali, Seksinya Body Celine Evangelista Pakai Swimsuit Bikin Iri

Load More